Dokter Gigi Oktri Manessa Kembali Bawa Keceriaan di OMDC Point

Kamis, 25 Mei 2023 - 03:42 WIB
loading...
Dokter Gigi Oktri Manessa Kembali Bawa Keceriaan di OMDC Point
Dokter gigi Oktri Manessa menghadirkan desain minimalis dan sentuhan cantik warna fuchsia yang menjadi ciri khas di cabang baru OMDC. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dokter gigi Oktri Manessa melalui OMDC Group terus melebarkan sayapnya. Dia membuka klinik terbarunya OMDC Point, beberapa waktu lalu.

Kali ini, cabang ke-14 dan 15 OMDC mengambil lokasi di Summarecon Bekasi dan Cibubur.

Di cabang terbarunya ini, OMDC menghadirkan desain minimalis dan sentuhan cantik warna fuchsia yang menjadi ciri khas Founder OMDC drg. Oktri Manessa.



Konsep yang pernah diusung pada 10 tahun lalu itu dipandang drg. Oktri sebagai DNA Color yang membawa keceriaan dan kebahagiaan bagi siapa pun yang melihatnya.

Dengan menambah cabang baru OMDC, drg. Oktri pun berharap bisa menjangkau lebih banyak masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan gigi dan mulut yang nyaman serta menyenangkan.

"OMDC Point hadir di sekitar Anda untuk memenuhi kebutuhan perawatan dasar kesehatan gigi dan mulut dengan pelayanan khas OMDC Dental," ungkap drg. Oktri dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Menariknya, kata drg. Oktri, OMDC juga kembali menghadirkan spot photobooth yang ikonis sejak 10 tahun lalu. Melalui spot ini pasien bisa bebas mengabadikan momen menyenangkan dengan mengenakan jas dokter dan bergaya ala dokter gigi.

Di samping itu, lanjut dia, OMDC Point juga dilengkapi fasilitas arena permainan buat anak-anak, serta drink corner yang menyediakan beragam pilihan minuman.

Pada kesempatan yang sama, Co-founder OMDC Group, Toto Syarief menambahkan OMDC Point juga telah dilengkapi sistem reservasi yang terjadwal, dan didukung dokter gigi yang berpengalaman.



"Sebuah terobosan klinik gigi yang berhasil mengubah paradigma masyarakat, sehingga pengalaman ke dokter gigi menjadi hal yang menyenangkan," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)