Perdana Live TikTok, Inara Rusli Disawer Gift hingga Rp1 Miliar

Jum'at, 26 Mei 2023 - 11:22 WIB
loading...
Perdana Live TikTok, Inara Rusli Disawer Gift hingga Rp1 Miliar
Inara Rusli mencoba aktif menggunakan media sosial. Inara juga bermain TikTok, yang mana aksinya melakukan live baru-baru ini langsung mencuri perhatian. Foto/YouTube Cerita Untungs
A A A
JAKARTA - Inara Rusli mencoba aktif menggunakan media sosial. Tak hanya Instagram, Inara juga bermain TikTok , yang mana aksinya melakukan live baru-baru ini langsung mencuri perhatian.

Tak tanggung-tanggung, saat melakukan sesi live TikTok , Inara mendapatkan gift berupa ikan paus berkali-kali dari para sultan. Selain itu, dia juga mendapatkan gift berupa anjing, hati, tembakan uang hingga kereta api.

Live istri Virgoun itu pun ditonton 74 ribu orang. Inara mengaku kaget dan tak menyangka dirinya mendapatkan banyak gift, terlebih ini merupakan pertama kalinya melakukan live TikTok.

"Astaga ini nggak salah banyak banget gift-nya, Masya Allah," kata Inara saat live TikTok dikutip Jumat (26/5/2023).



Setelah ditelusuri, gift paus TikTok sendiri bernilai 2150 koin atau sekitar Rp400 ribu. Ibu tiga anak itu merasa sangat bersyukur.

Perempuan yang baru saja memutuskan untuk melepas cadar ini juga menyampaikan rasa terima kasih pada mereka yang sudah mau berbagi banyak gift padanya.

"Alhamdulillah terimakasih gift-nya," jelas Inara.

Inara kembali dibuat terkejut saat mengetahui jumlah koin gift yang terkumpul sudah mencapai nilai sangat fantastis. Yakni tembus hingga Rp1 miliar.



"Kak itu udah Rp1 miliar, apanya sih Rp1 miliar? Di mana melihatnya? Tolong berikan petunjuk," ujar Inara.

Melihat Inara banjir rezeki, netizen pun turut berbahagia. Mereka juga merasa sudah sepantasnya sang artis mendapatkan rezeki melimpah setelah apa yang telah dia lalui.

"Biasa wanita korban diselingku sama suaminya, itu semua sudah seizin Allah, mereka pula yang akan diangkat derajat kehidupannya oleh Allah," kata netizen.

"Buat modal ke depan, Inara tetap kuat dan rendah hati. Batu ginjal itu biarkan nanti menerima karmanya sendiri," komentar netizen.



"Orang terdzolimi suami, rezekinya lancar, amin," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)