Tajir Melintir! Personel Coldplay Punya Harta Triliunan, Chris Martin Terkaya

Sabtu, 27 Mei 2023 - 08:54 WIB
loading...
A A A
Will Champion memiliki kekayaan senilai USD100 juta atau setara dengan Rp1,4 triliun. Selain sebagai drummer, dia juga seorang multi-instrumentalis dan suka memainkan gitar.



Champion bergabung dengan band pada tahun 1997, tetapi kemudian dipecat oleh Martin dua tahun kemudian.
Namun, Will kembali dan menjadi bagian penting dari kesuksesan Coldplay.

Selain itu, Champion juga berkontribusi di luar Coldplay dengan menjadi cameo di episode Game of Thrones The Rains of Castamere.

4.Guy Berryman (Rp1,1 triliun)
Tajir Melintir! Personel Coldplay Punya Harta Triliunan, Chris Martin Terkaya

Foto/wikipedia

Pundi pundi harta basis Coldplay, Guy Berryman, bernilai antara USD75 juta atau setara dengan Rp1,1 triliun dan USD100 juta atau Rp1,4 triliun memiliki sumber penghasilan tambahan.

Meski, dia juga kuliah di University of London dan mengejar gelar yang berhubungan dengan sains, khususnya di bidang teknik, Berryman akhirnya memutuskan untuk menjadi pemain bas.



Selain aktif di Coldplay, Berryman juga memiliki beberapa pertunjukan sampingan dan proyek musik lainnya. Pada 2004, ia dan drummer Coldplay Will Champion telah menjadi artis tamu di sejumlah pertunjukan sejak 2008.

Selain itu, Berryman juga mencoba menjadi pengusaha dengan membuka toko pakaian bernama Izebell di London, namun toko tersebut akhirnya ditutup. Baru-baru ini, dia juga menjadi penerbit majalah otomotif The Road Rat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)