Terobos Red Carpet Festival Film Cannes 2023, Seorang Wanita Lakukan Aksi Tak Terduga

Sabtu, 27 Mei 2023 - 08:24 WIB
loading...
Terobos Red Carpet Festival Film Cannes 2023, Seorang Wanita Lakukan Aksi Tak Terduga
Perhelatan Festival Film Cannes 2023 dikejutkan dengan kejadian tak terduga dari seorang wanita. / Foto: Twitter @variety
A A A
CANNES - Perhelatan Festival Film Cannes 2023 dikejutkan dengan kejadian tak terduga. Seseorang dari sejumlah pengunjuk rasa tiba-tiba melakukan aksi tak terduga setelah menerobos acara tersebut.

Momen seorang wanita tak dikenal yang menerobos masuk ke red carpet Festival Film Cannes 2023 itu pun menjadi sorotan. Dalam cuitan akun Twitter @variety, wanita berambut pirang itu terlihat dihalangi petugas keamanan.

"Keamanan Cannes memblokir pengunjuk rasa yang mengenakan gaun berwarna bendera Ukraina bertuliskan 'F --- You Putin' di karpet merah," tulis akun Variety di unggahan itu, dikutip pada Sabtu (27/5/2023).



Rekaman tersebut memperlihatkan wanita pengunjuk rasa yang mengenakan blazer berwarna krem saat datang ke red carpet Festival Film Cannes 2023.

Dia juga memakai kaus dengan warna bendera Ukraina, dan bertuliskan kata-kata mencaci Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Wanita itu beberapa kali menunjukkan kausnya ke publik seolah ingin pengunjung membaca cacian di pakaiannya itu. Beberapa petugas keamanan pun terus menjaga wanita tersebut agar tidak menyebar kebencian di festival yang berlangsung selama 16-27 Mei 2023 ini.

Hal serupa juga sempat terjadi di red carpet Cannes Film Festival 2023. Terlihat wanita diduga influencer Ukraina mengenakan busana berwarna kuning dan biru.

Terobos Red Carpet Festival Film Cannes 2023, Seorang Wanita Lakukan Aksi Tak Terduga
(Foto: Variety/Getty)

Dia adalah Ilona Chernobai, seorang pelatih kebugaran Ukraina. Wanita ini tiba-tiba berdiri di anak tangga dan menumpahkan cairan menyerupai darah ke tubuhnya. Aksinya itu seolah menjadi bentuk protes atas apa yang terjadi pada Ukraina.

Aksi wanita itu pun membuat heboh para tamu undangan dan segera diamankan pihak petugas.



Seperti diketahui, Rusia dan Ukraina terlibat peperangan yang mengguncang dunia. Rusia menyerang Ukraina hingga membuat para penduduknya mengalami kesulitan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)