8 Film Indonesia Tayang Juni 2023, Ada Buya Hamka Vol II

Sabtu, 27 Mei 2023 - 16:10 WIB
loading...
A A A
Mereka berlima sepakat menyewa villa yang terletak di kaki Gunung Bromo. Devon yang bertugas mencari villa akhirnya menemukan villa bergaya kolonial dengan harga yang sangat murah. Meskipun ada perdebatan tentang kondisi villa yang dianggap terlalu kuno dan menyeramkan.

Akhirnya Verdy dan teman-temannya memutuskan untuk tinggal di villa selama lima hari selama berlibur di Bromo. Dan akhirnya mereka dihantui rasa takut saat tinggal di sana.



5. Onde Mande! (22 Juni)

8 Film Indonesia Tayang Juni 2023, Ada Buya Hamka Vol II

Foto/Imdb

Onde Mande! menceritakan Angku Wan, seorang pensiunan guru yang memenangkan hadiah undian dari sebuah perusahaan sabun. Dengan uang miliaran rupiah itu, Angku Wan berniat membangun desa untuk kepentingan bersama.

Namun, sebelum mengklaim uang tersebut, Angku Wan meninggal dunia. Pemimpin dan penduduk desa kemudian bekerja sama menyusun rencana untuk mengklaim hadiah dengan memalsukan kematian Angku Wan.

Segalanya menjadi rumit ketika perwakilan perusahaan datang untuk memvalidasi kemenangan.

6. Sosok Ketiga (22 Juni)

8 Film Indonesia Tayang Juni 2023, Ada Buya Hamka Vol II

Foto/Imdb

Sosok Ketiga merupakan film horor yang mengisahkan tentang Anton jatuh cinta dan menikah dengan Yuni yang juga teman istrinya, Nuri. Meskipun Yuni dan Nuri telah berjanji untuk tidak mengejar pasangan satu sama lain, Nuri memutuskan untuk melepaskannya karena dia telah mengalami banyak keguguran.

Pada akhirnya, Nuri merasa kecewa karena Anton tidak memenuhi janjinya untuk bersikap adil. Yuni mulai mengalami teror supranatural selama kehamilannya, yang membuatnya jatuh sakit dan menyebabkan konflik dengan Bude. Situasi ini membuat Yuni memilih Nuri untuk merawatnya saat Anton pergi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)