8 Film Indonesia Tayang Juni 2023, Ada Buya Hamka Vol II

Sabtu, 27 Mei 2023 - 16:10 WIB
loading...
A A A

2. Spirit Doll (1 Juni)

8 Film Indonesia Tayang Juni 2023, Ada Buya Hamka Vol II

Foto/Imdb

Spirit Doll menceritakan tentang setelah pulih dari tekanan mental karena perceraian yang disebabkan oleh perselingkuhan di luar nikah Darius ditambah kecelakaan yang merenggut nyawa putrinya, Embun, Dara Blue, seorang aktris yang dikenal sebagai ratu horor, kembali ke panggung hiburan.

Dia membintangi film terbaru berjudul Spirit Puppet. Suatu hari, boneka yang digunakan dalam film itu muncul di depan rumah Dara. Meskipun awalnya terkesan aneh, Dara merasakan sosok Embun melalui boneka itu. Dara memperlakukan boneka itu seperti anaknya sendiri, seperti halnya mereka yang merawat boneka roh.

Bersamaan dengan itu, teror demi teror menghantui orang-orang yang mencoba membangunkan Dara dari kejiwaannya.

3. Star Syndrome (8 Juni)

8 Film Indonesia Tayang Juni 2023, Ada Buya Hamka Vol II

Foto/Imdb

Dibintangi oleh Gilang Dirga, Tisa Biani hingga Tora Sudiro dan Ariyo Wahab, Star Syndrome mengisahkan Jay Adi, mantan vokalis Jay Adi dan The Others yang bubar setelah tiga album karena ego sang vokalis.

Kini, Jay Adi mencoba menghidupkan kembali dirinya sebagai solois di industri musik yang berbeda dengan saat dia tenar dulu. Jay Adi kemudian bertemu denan perempuan bernama Nur.

Nur merupakan seorang penyanyi muda penuh potensi. Pertemuannya dengan Nur diharapkan Jay Adi bisa menjadi pasangan duet yang bisa membawanya kembali menjadi sorotan.

4. Kutukan Sembilan Setan (8 Juni)

8 Film Indonesia Tayang Juni 2023, Ada Buya Hamka Vol II

Foto/Imdb

Dibintangi oleh Fandy Christian, Kutukan Sembilan Setan mengusung genre horor. Film ini menceritakan tentang lima teman bernama Verdy, Sarah, Devon, Miko dan Lia yang sering berlibur bersama. Setelah hampir setahun selalu gagal berlibur, mereka memutuskan untuk mengunjungi Gunung Bromo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)