7 Drakor Bertema Pelakor Terpopuler, Bikin Emosi dan Gregetan

Senin, 29 Mei 2023 - 14:22 WIB
loading...
7 Drakor Bertema Pelakor Terpopuler, Bikin Emosi dan Gregetan
The World of the Married adalah salah satu Drakor bertema pelakor menceritakan seorang dokter wanita yang diselingkuhi suaminya. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea ( Drakor ) selalu menyajikan berbagai genre dan jalan cerita yang mudah digandrungi banyak orang termasuk masyarakat Indonesia.

Salah satu tema Drakor yang menyedot perhatian dan rasa penasaran adalah bertema selingkuh atau akrab disebut pelakor alias perebut laki orang. Tak jarang tema pelakor sering membuat rasa campur aduk antara gregetan, emosi sekaligus haru. Berikut Drakor bertemakan pelakor

1.Remarriage and Desires (2022)
7 Drakor Bertema Pelakor Terpopuler, Bikin Emosi dan Gregetan

Foto/netflix

Remarriage and Desires tayang sebagai drama original Netflix. Serial ini hadir sebanyak 8 episode dengan bintang Kim Hee Seon sebagai pemeran utamanya.

Cerita bermula ketika seorang wanita bernama Jin Yoo Hui, menggoda suami Seo Hye Seong untuk memanfaatkannya.
Ketika lelaki itu sudah benar-benar jatuh ke pelukan Yoo Hui, Hye Seong secara otomatis ditinggalkan. Namun, pedihnya ditinggal selingkuh tidak seberapa karena tak lama sang suami meninggal bunuh diri.

Dia depresi karena Yoo Hui hanya mengeruk keuntungan lalu memfitnahnya di tempat kerja. Hye Seong kemudian mulai menyusun rencana untuk membalas perbuatan pelakor tersebut.

2.Eve (2022)
7 Drakor Bertema Pelakor Terpopuler, Bikin Emosi dan Gregetan

Foto/twitter

Dalam drama berjudul Eve (2022), aktris cantik Seo Yea Ji memantapkan niatnya sebagai pelakor melalui perannya sebagai Lee La El. Dia adalah seorang wanita muda yang punya dendam akibat kematian sang ayah dan kehancuran keluarganya di masa lalu. La

El memulai semua rencananya dengan sengaja memikat suami Han So Ra bernama Kang Yoon Kyum. So Ra adalah putri dari orang yang menghancurkan keluarganya. La El sengaja mendekati So Ra agar perselingkuhannya dengan Yoon Kyum dapat membuat dia sangat menderita.



Dengan kecantikan yang dimiliki, Yoon Kyum bertekuklutut secara mudah terhadap La El. Sayang, rencana balas dendam seketika berubah karena La El justru jatuh cinta sungguhan pada lelaki itu.

3.Show Window: The Queen's House (2021)
7 Drakor Bertema Pelakor Terpopuler, Bikin Emosi dan Gregetan

Foto/wikipedia

Han Sun Joo memiliki hidup yang sangat sempurna. Dia menikah dengan Shin Myung Seob dan memiliki anak dari pernikahan tersebut. Sun Joo juga membantu suaminya meraih kesuksesan di perusahaan yang dijalankan sang ibu.

Shin Myung Seob memang bukan dari kalangan berada. Sebelum menikahi Sun Joo, dia hidup cukup miskin. Hidupnya berubah setelah bertemu dengan Sun Joo dan menikah.

Myung Seob terkenal sebagai ayah dan suami yang baik. Di pekerjaan dia pun cukup berprestasi. Sayang, seorang guru kesenian bernama Yoon Mi Ra hadir dan menarik perhatiannya hingga mereka berselingkuh.

4.Love (ft. Marriage and Divorce)
7 Drakor Bertema Pelakor Terpopuler, Bikin Emosi dan Gregetan

Foto/antara

Drakor tentang pelakor yang mampu meraih kesuksesan sebagai 10 besar drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah adalah Love (ft. Marriage and Divorce).

Drama yang tayang di TV Chosun dan di layanan streaming film, Netflix, ini hadir dengan 3 season. Penayangan season pertamanya rilis di bulan Januari 2021 sedangkan season terakhirnya tayang di bulan Juni 2022.



Drama ini mengangkat kisah 3 wanita yang berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Menariknya, 3 wanita ini datang dari latar belakang usia berbeda.

Meskipun terlihat harmonis, kehidupan rumah tangga yang mereka jalani ternyata tidak sebaik itu. Penonton akan melihat banyak permasalahan yang terjadi dan konflik yang bisa sangat menguras emosi di sini

5.Lost (2021)
7 Drakor Bertema Pelakor Terpopuler, Bikin Emosi dan Gregetan

Foto/instagram

Drama yang mempertemukan Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol berjudul Lost (2021) akan memberimu sebuah cerita tentang pencarian arti hidup antara dua pribadi yang tengah berada di titik terendahnya.

Lee Boo Jung adalah seorang istri yang diselingkuhi suaminya. Di saat hampir berdekatan, dia bermasalah dengan artis terkenal yang membuatnya kehilangan pekerjaan sampai keguguran. Boo Jung hampir saja bunuh diri sebelum seorang pemuda bernama Lee Kang Jae datang mencegahnya.

Kang Jae, pemuda berusia akhir 20-an punya hidup yang tak kalah menyedihkan. Pekerjaannya sebagai penyedia jasa membuat dia mempertanyakan kualitas diri. Namun, bertemu dengan Boo Jung, Kang Jae merasa beruntung. Bermula dari klien dan penyedia jasa, hubungan terlarang pun terjalin.

6.The World of the Married (2020)

Drama ini menghadirkan aktris veteran Kim Hee Ae yang berperan sebagai pemeran utamanya. Lewat drama ini pula, nama Han So Hee melejit yang kemudian membawanya membintangi drama-drama lainnya.

Selain itu, The World of the Married juga mengadaptasi serial barat populer berjudul Dr. Foster. Plotnya kurang lebih sama, yaitu menceritakan seorang dokter wanita yang diselingkuhi suaminya.



Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) adalah seorang dokter yang punya karier gemilang. Ia juga punya suami tampan bernama Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang cukup mapan meskipun tidak sesukses dirinya. Kehidupan Ji Sun Woo nyaris sempurna, hingga suatu waktu, ia tak sengaja menemukan sebuah lip balm wanita dari saku baju suaminya.

Dari situlah, segala kecurigaan mulai muncul. Sun Woo mulai mencoba membongkar kebohongan suaminya satu per satu. Ia juga mencari tahu tentang Yeo Da Kyung (Han So Hee), yang menjadi selingkuhan suaminya itu.

7.The Penthouse: War In Life (2020)
7 Drakor Bertema Pelakor Terpopuler, Bikin Emosi dan Gregetan

Foto/wikipedia

The Penthouse: War In Life (2020) merupakan salah satu drama yang menyuguhkan cerita tentang perselingkuhan paling panas dan bikin naik darah.

Drama makjang yang memotret kehidupan orang kaya penghuni sebuah apartemen mewah ini menampilkan banyak problem, salah satunya love affair antara Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae.

Cheon Seo Jin adalah istri seorang dokter bernama Ha Yoon Chul, yang dia dapatkan setelah merebutnya dari Oh Yoon Hee. Joo Dan Tae sendiri merupakan suami dari Shim Soo Ryun yang berlaku diktator sebagai kepala keluarga.

Di belakang pasangan masing-masing, Seo Jin dan Dan Tae menjalin hubungan terlarang. Kisah mereka bahkan berlanjut ke musim berikutnya, bahkan sampai pernikahan
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)