Kalau Suasananya tak Seperti ini, Aku gak mau Topless

Sabtu, 28 Mei 2016 - 21:01 WIB
Kalau Suasananya tak Seperti ini, Aku gak mau Topless
Kalau Suasananya tak Seperti ini, Aku gak mau Topless
A A A
LAS VEGAS - Heidi Klum dan Seal adalah lambang mantan yang ramah di Billboard Music Awards 2016 awal pekan ini. Mantan pasangan yang bercerai empat tahun lalu setelah tujuh tahun menikah itu, terlihat mengobrol dengan seorang teman saat jeda iklan.
Heidi-Klum-Seal-Billboard-Music-Awards 2016 (eonline.com)
Klum, 42, dan Seal, 53, tersenyum saat mereka terjebak dengan satu sama lain. Karena Klum dan Seal sudah memiliki saham tiga anak bersama pada Henry, 10 dan Johan, 9, serta putri bernama Lou, 6. Seal juga mengadopsi anak Klum, Leni, 11, saat mereka menikah.
Cover-Interview-Heidi-Klum
Baik sang supermodel dan penyanyi Inggris ini telah pindah dalam kehidupan pribadi mereka, seperti Klum telah berkencan dengan Vito Schnabel sejak 2014 dan Seal telah dikaitkan dengan Erica Packer. Erica, yang sebelumnya menikah dengan James Packer, beberapa bulan lalu sudah membuka hubungan ini ke Australia Today dan menyembur tentang hubungannya dengan pelantun hits "Kissed by a Rose" tersebut.

"Aku sangat senang," katanya. "Ini adalah waktu yang sangat bahagia dalam hidupku dan dia adalah jiwa yang sangat indah dan magis dan aku merasa beruntung telah bertemu dengannya," tutur Erica. Tapi bagaimana dengan Heidi dan kekasihnya?
Heidi Klum 2 (hunger magazine)
Pembawa acara Project Runway itu mau tidak mau membuka diri tentang pacarnya (Vito Schnabel) kepada saluran E! Dan apa reaksi wanita yang punya tinggi badan 176 cm itu setelah ditanya soal betapa dia "benar-benar sedang dalam situasi amat mencintai" Jason?

"Bagaimana Anda tahu kapan itu? Anda hanya merasa itu, dan kemudian Anda tahu," kata Klum dari percintaan dengan pria dengan pekerjaan dealer seni tersebut. "Apakah ada sesuatu yang dapat Anda tentukan pada seseorang? Ini hanyalah seluruh paket yang mana Anda jatuh cinta dengannya, kan?"
Heidi Klum selfie bareng fans di Bilboard Music Awards 2016 (dailymail.co.uk)
Sayangnya, Schnabel tidak bisa menghadiri acara Billboard Music Awards 2016 karena ia tengah berada di New York, sehingga Klum melenggang di karpet merah sendirian. Jadilah wanita berusia 42 tahun yang merupakan wanita Jerman pertama yang pernah jadi bidadari model pakaian dalam Victoria’s Secret itu kembali bertemu dengan Seal.
heidi-klum-gaultier-amfar1
Akan tetapi dalam wawancara terbaru seperti dilansir news.com.au, supermodel kelahiran Koln, Jerman Barat itu, kali ini benar-benar terheran-heran dengan kepintaran paparazzi. Karena sejumlah paparazzi telah menodai kesenangan Heidi bersama Schnabel kala menikmati liburan di Pampelonne, Saint-Tropez, Prancis.
Heidi Klum project runway 2004 (media-imdb.com)
Heidi baru tahu kalau ada paparazzi di sana, dari foto-foto topless (setengah telanjang) dirinya dalam liburan tersebut yang dipublikasikan media massa dunia. Padahal, tempatnya berjemur topless ini merupakan lokasi rahasia yang terpencil. Dimana untuk sampai di sana, masih harus menembuh perjalanan menggunakan perahu sekitar setengah jam lagi dari pelabuhan Saint-Tropez.
heidi-klum-vogue-magazine-russia-october-2014-issue_6
"Aku tidak tahu bagaimana (paparazi) melakukannya (mengabadikan liburanku bersama Vito). Mereka (mungkin) datang (ke sana) dengan hal seperti (menyelam) scuba!" sembur mantan kekasih bos tim Renault F1 nan flamboyan, Flavio Briatore itu.

“Aku tidak pernah melihat seorang fotografer (paparazzi) pun di sana. Kami berpikir, kami ada di sana sendirian,” imbuh wanita yang tercatat menikahi Ric Pipino (1997-2002) sebagai suami pertamanya.
heidi-klum-in-galore-magazine-december-2015-issue_4
"(Sudah pasti) foto-foto dan suasana ini tidak seperti aku akan topless (berenang dan berjemur setengah telanjang) di sebuah pantai umum dengan banyak orang di sekitarnya. Tapi aku tidak terlalu peduli soal foto-foto ini. Aku berasal dari Jerman, sebuah negara yang tidak memiliki aturan ketat walau kita memakai busana setengah telanjang," tandasnya. Bagi Anda yang mau melihat foto-foto topless Heidi Klum saat liburan di St Tropez, (silahkan klik link berikut ini).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0477 seconds (0.1#10.140)