Kisah Unik Raja Spanyol, Disuntik Hormon Wanita untuk Turunkan Gairah Libido

Rabu, 31 Mei 2023 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Buku yang ditulis oleh Martinez Ingles menyebut bahwa Juan Carlos memiliki 62 kekasih dalam waktu enam bulan saja. Selama "periode penuh gairah" antara tahun 1976 dan 1994, Juan Carlos diklaim telah tidur dengan 2.154 wanita.

Pilar Eyre, seorang pakar keluarga kerajaan Spanyol, juga memperkuat klaim Martinez Ingles dengan mengungkapkan bahwa Juan Carlos mencoba mendekati Putri Diana pada usia 25 tahun dengan melakukan kontak fisik yang tak pantas. Meskipun Putri Diana saat itu membantah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dia mengakui bahwa Juan Carlos memiliki daya tarik yang memikat.

Salah satu pertemuan seksual awal Juan Carlos juga dikaitkan dengan Maria Gabriela de Saboya, putri raja terakhir Italia. Setelah itu, Juan Carlos dikabarkan terasing dari istrinya setelah Ratu Sofia menemukannya berselingkuh dengan aktris dan penyanyi Spanyol, Sara Montiel.

Pada Januari 2017, muncul klaim bahwa seorang mantan kontestan Miss World dibayar jutaan poundsterling untuk menjaga rahasia perselingkuhan Juan Carlos saat masih menjabat sebagai Raja Spanyol. Mantan ratu kecantikan yang kemudian menjadi aktris, Barbara Rey, dilaporkan menerima pembayaran uang tunai agar tetap diam mengenai hubungannya yang sudah berlangsung lama dengan Juan Carlos. Klaim ini pertama kali muncul di situs berita Spanyol, OKDIARIO, dan segera diikuti oleh media Spanyol lain yang fokus pada tuduhan bahwa dana publik yang seharusnya digunakan untuk memerangi terorisme dan kejahatan terorganisir justru digunakan untuk membayar Rey.



Pada saat itu, juru bicara keluarga kerajaan Spanyol menolak berkomentar mengenai laporan tersebut.
Selain itu, seorang ibu rumah tangga asal Belgia juga mengklaim bahwa dia adalah putri dari Juan Carlos dan bahwa mantan raja tersebut berselingkuh dengan ibunya yang merupakan pengasuh bernama Liliane Sartiau.

Pada 2015, putri Sartiau yang bernama Ingrid mengajukan gugatan terhadap ayah biologisnya di pengadilan Spanyol. Namun, permintaan tersebut ditolak dengan alasan "ketidakterlibatan hukum" raja berdasarkan hukum Spanyol.

Seorang pelayan Spanyol bernama Albert Sola juga mengklaim pada waktu yang sama dengan Ingrid bahwa Ingrid adalah anak haram Juan Carlos, tetapi upaya mereka untuk diakui tidak berhasil sejak awal.

Juan Carlos memerintah sebagai Raja Spanyol dari 1975 hingga 2014 ketika dia turun takhta dan digantikan oleh putranya, Felipe VI. Pada Agustus tahun lalu, pria berusia 83 tahun itu meninggalkan Spanyol dan pergi ke Abu Dhabi setelah jaksa Swiss memulai penyelidikan terhadap rekening bank yang diduga dimiliki olehnya di tempat yang dikenal sebagai "surga pajak".
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2679 seconds (0.1#10.140)