TOP Umumkan Resmi Hengkang dari BIGBANG, Siap Rilis Album Solo

Kamis, 01 Juni 2023 - 09:30 WIB
loading...
TOP Umumkan Resmi Hengkang dari BIGBANG, Siap Rilis Album Solo
TOP mengumumkan resmi hengkang dari BIGBANG yang telah membesarkan namanya. Dia pun memastikan tidak lagi menjadi bagian dari grup asuhan YG Entertainment. Foto/Instagram TOP
A A A
SEOUL - TOP mengumumkan resmi hengkang dari BIGBANG yang telah membesarkan namanya. Dia pun memastikan tidak lagi menjadi bagian dari grup asuhan YG Entertainment tersebut.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (1/6/2023) di awal 2022, TOP mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan YG Entertainment setelah lebih dari 15 tahun berada di bawah naungan agensi tersebut.

Meski meninggalkan agensi, namun YG Entertainment dalam pernyataan resminya menyebut bahwa TOP tetap akan berpartisipasi dalam album baru BIGBANG yang akan menandai comeback grup tersebut.

"BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi ini. Kami telah menyelesaikan rekaman lagu tersebut dan akan merekam video musiknya. Kami juga menghormati pendapat TOP bahwa dia ingin memperluas aktivitas pribadinya selain dari promosinya dengan BIGBANG," kata YG Entertainment.



"Dan dia juga mendiskusikannya dengan anggota lain yang mengerti. Jika kondisinya benar, TOP akan selalu dapat berpartisipasi dalam promosi BIGBANG," tambahnya.

BIGBANG merilis lagu comeback pertama mereka setelah empat tahun, Still Life dan menduduki puncak tangga lagu. Menyusul perilisan lagu tersebut, TOP membagikan pesan yang membuat para penggemar menduga tidak akan terlibat dalam comeback BIGBANG.

Dia berterima kasih kepada staf YG Entertainment dan mendiskusikan titik balik dalam hidupnya. Menurut TOP, pesan ini sebenarnya adalah caranya untuk keluar dari BIGBANG.

Di Instagram pribadinya, TOP membagikan postingan dirinya bermain keyboard dan memberi tahu penggemar masih membuat album. Seorang penggemar berkomentar di postingan ini menanyakan apakah dia telah meninggalkan grup, dan artis tersebut menjawab dengan mengatakan bahwa dia telah mengundurkan diri.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)