Niko Al Hakim Terciduk Makan Sepiring Berdua dengan Seorang Wanita, Warganet: Cantik Ini

Jum'at, 02 Juni 2023 - 15:51 WIB
loading...
Niko Al Hakim Terciduk Makan Sepiring Berdua dengan Seorang Wanita, Warganet: Cantik Ini
Niko Al Hakim alias Okin mencuri perhatian publik, setelah videonya yang sedang asyik makan bersama seorang wanita viral di media sosial. / Foto: Instagram @okintph
A A A
JAKARTA - Musisi Niko Al Hakim atau yang dikenal Okin mencuri perhatian publik, setelah videonya yang sedang asyik makan bersama seorang wanita viral di media sosial. Wanita tersebut diduga kekasih barunya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambenyinyir_official, terlihat Okin dengan mengenakan kaus hitam duduk bersebelahan sambil makan satu piring berdua bersama wanita tersebut.

Sedangkan si wanita yang diduga pacar baru Okin itu tampak bahagia, dan tidak malu-malu makan sepiring berdua dengan Okin sambil merekam momen tersebut. Dia terlihat tersenyum ke arah kamera.



Warganet yang menyaksikan momen mantan suami Rachel Vennya itu makan sepiring berdua dengan pacar barunya pun langsung heboh. Beberapa kompak menduga jika wanita itu bernama Regina Phoenix.

"Yg komen pada kenapa sii, Regina Phoniex aslinya cakep bgt woy," komentar akun @depus****.

Ada pula netizen yang membanding-bandingkan dengan Rachel Vennya. Beberapa dari mereka menyebut Rachel lebih cantik, sebagian lainnya menilai cewek baru Okin lebih cantik.

"Cantik ko, klo ngomongin wajahnya cantik R, cantik ini," tulis warganet lainnya.



"Pada bilang cantikan mantan, yaelah mantan kayak mbok jamu gtu dblg cantik," sahut yang lain.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)