NCT DoJaeJung Minta Diangkat Anak, Raffi Ahmad Berasa Tua

Jum'at, 02 Juni 2023 - 17:37 WIB
loading...
NCT DoJaeJung Minta Diangkat Anak, Raffi Ahmad Berasa Tua
Raffi Ahmad bersama anak dan istri, plus NCT DoJaeJung. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad sukses memboyong artis Korea Selatan yaitu NCT DoJaeJung yang terdiri dari Doyoung, Jungwoo, dan Jaehyun ke rumahnya yang berada di kawasan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad mengajak Doyoung cs untuk berkeliling di hunian mewahnya.

Tak disangka, para member NCT begitu takjub melihat kemewahan rumah suami Nagita Slavina tersebut. Bahkan Jungwoo sempat minta dijadikan anak Raffi Ahmad setelah melihat rumah sang artis yang memiliki lift.



"Iya dia seneng, mau jadi anak aku katanya," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

Bapak dua anak itu juga merasa senang kalau bisa menjadi ayah angkat buat NCT DoJaeJung. Namun, di balik itu, pria 36 tahun tersebut justru merasa sudah tua.

"Jadi gue udah tua ya?" tanya Raffi Ahmad sambil tertawa.



Tak bisa dipungkiri, para personel NCT itu sangat terkesima melihat isi rumah Raffi Ahmad. Mulai dari kamar Rayyanza yang dipenuhi aneka ragam permainan, lift hingga mobil-mobil superbrand yang terparkir di garasi.

Sebelum NCT DoJaeJung, Raffi Ahmad juga pernah mendatangkan Siwon Super Junior ke rumahnya. Termasuk pesepakbola legendaris asal Brasil, Ronaldinho.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)