10 Fakta Rajwa Al Saif Anak Konglomerat Arab yang Menikah dengan Pangeran Yordania

Sabtu, 03 Juni 2023 - 13:40 WIB
loading...
A A A

5. Fasih Banyak Bahasa


Selain berbicara bahasa Arab asalnya, Rajwa Al Saif juga fasih berbahasa Inggris dan Prancis.



6. Bekerja di Perusahaan Arsitektur


Dia bekerja di perusahaan arsitektur di Los Angeles dan dipekerjakan oleh studio desain Designlab Experience di Riyadh tahun lalu.

7. Hobi Berkuda dan Karya Seni


Seiring dengan kegemarannya menunggang kuda, Rajwa Al Saif juga memiliki bakat lainnya. Yaitu menggambar dan membuat karya seni di waktu luangnya.

8. Menjalin Hubungan yang Tertutup


Terlepas dari profil publik Putra Mahkota Hussein, pasangan itu sebagian besar menjaga hubungan mereka dari sorotan publik sejak awal. Acara lamaran mereka digelar di rumah Rajwa Al Saif di Arab Saudi.

9. Awal Perkenalan


Berbicara kepada Vogue Arabia awal tahun ini, Putra Mahkota Hussein mengungkapkan bahwa dia diperkenalkan kepada sang istri oleh seorang teman sekolah lama yang juga menghadiri Akademi Raja eksklusif di Yordania.

10. Pesta Pernikahan


Resepsi pernikahan pasangan ini menampilkan berbagai pertunjukan dari penyanyi lokal dan regional, kelompok paduan suara, band Yordania, orkestra nasional, dan grup tari rakyat. Raja Abdullah II menjadi tuan rumah makan malam untuk lebih dari 4.000 warga Yordania sebagai bentuk perayaan pernikahan Putra Mahkota Hussein dan Rajwa Al Saif.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)