Jerinx Tolak Terjun ke Politik Meski Dibayar Mahal: Tak Cukup Uang yang Mampu Ubah Keputusan Ini

Minggu, 04 Juni 2023 - 13:43 WIB
loading...
Jerinx Tolak Terjun ke Politik Meski Dibayar Mahal: Tak Cukup Uang yang Mampu Ubah Keputusan Ini
Jerinx mengaku pernah ditawari untuk terjun ke dunia politik dengan memangku jabatan gubernur Bali. Foto/Instagram Jerinx
A A A
DENPASAR - Jerinx mengaku pernah ditawari untuk terjun ke dunia politik dengan memangku jabatan gubernur Bali. Hanya, drummer band Superman Is Dead (SID) itu menyayangkan berita yang menyebut bahwa dirinya mau dicalonkan sebagai gubernur Bali bila sudah memiliki anak.

Melalui akun Instagramnya, Jerinx tegas membantah kabar tersebut.



"Benar tawaran itu benar ada (jadi Gubernur Bali). Yang butuh dikoreksi adalah, saya tidak pernah berkata saya akan mau dicalonkan jika saya dan istri @NoraAlexandra sudah memiliki anak," tulis Jerinx SID, dikutip Minggu (4/6/2023).

Lebih lanjut Jerinx menyatakan, tidak akan pernah tertarik untuk terjun ke politik, apalagi ditawari menjadi gubernur. Bahkan jika diiming-imingi uang dalam jumlah besar sekali pun.

"Dalam kesempatan ini saya ingin tegaskan sekali lagi dan untuk selamanya jika saya, JRX, tidak akan pernah mau menjadi politisi, Gubernur, atau apapun yang berhubungan dengan politik," kata Jerinx.



"Tidak ada cukup uang di dunia ini yang mampu mengubah keputusan ini," tambahnya.

Pernyataan Jerinx tersebut langsung direspons oleh sang istri, Nora Alexandra. Di kolom komentar, Nora menegaskan kalau dirinya tidak mengizinkan Jerinx terjun ke politik.

"Jelas ya, suamiku sendiri enggak pernah mau jadi politisi! Dan aku juga memang tidak mengizinkan," kata Nora Alexandra.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)