6 Wisata Kuliner di Depok yang Lezat, Nomor 5 Kental Nuansa Asri Pedesaan

Selasa, 06 Juni 2023 - 15:39 WIB
loading...
A A A
Di Depok Jawa Barat ada kuliner Ayam Bakar yang rasanya nikmat. Ayam Bakar Christina di Depok ini selalu ramai pengunjung karena cita rasa yang khas.

Dagingnya empuk dengan bumbu yang meresap dengan sempurna. Belum lagi lokasinya yang terjaga kebersihannya, membuat pengunjung merasa nyaman. Harga menunya dibandrol mulai Rp10.000-an saja. Alamatnya berada di Jl. Margonda Raya No.420, Pondok Cina, Kec. Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

4.Hello Bingsu Café

Tempat kulineran satu ini sangat cocok untuk hang out bersama teman atau keluarga. Desainnya yang unik membuat siapapun yang mengunjunginya nyaman dan betah berlama lama.



Cafe satu ini lebih banyak menyediakan dessert dan juga snack yang berasal dari Korea. Dan untuk menu andalannya adalah ice cream vanillanya yang pastinya harus Anda jajal. Tak heran jika tempat satu ini sering dijadikan tempat untuk nongkrong.Hello Bingsu berada di Jl. Margonda Raya No.30, Kemiri Muka, Kec. Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

5.Mang Engking
6 Wisata Kuliner di Depok yang Lezat, Nomor 5 Kental Nuansa Asri Pedesaan

Foto/trapadvisor

Mang Engking dikenal sebagai tempat makan yang miliki nuansa khas pedesaan. Mang Engking berada di Kampus UI. Menu yang ditawarkan juga beragam seperti ikan gurame, udang bakar dan olahan udang lainnya.

Harganya juga bisa dikatakan bersaing dan tentunya memiliki rasa yang tak akan membuat Anda menyesal. Apalagi tempatnya yang begitu nyaman dan asri. Mang Engking beralamat di Jl. Jambore, Pondok Rangon, Harja Mukti, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

6.Sop Durian Margonda
6 Wisata Kuliner di Depok yang Lezat, Nomor 5 Kental Nuansa Asri Pedesaan

Foto/perikuliner.com
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)