Makin Terbuka, Regina Phoenix Unggah Foto Niko Al Hakim: Okin Bucin

Kamis, 08 Juni 2023 - 09:55 WIB
loading...
Makin Terbuka, Regina Phoenix Unggah Foto Niko Al Hakim: Okin Bucin
Niko Al Hakim alias Okin kerap dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan seorang dancer bernama Regina Phoenix. / Foto: Instagram @reginaaphx
A A A
JAKARTA - Musisi Niko Al Hakim alias Okin kerap dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan seorang dancer bernama Regina Phoenix.

Kabar tersebut tampaknya bukan isapan jempol, karena Regina sepertinya mulai terbuka akan hubungannya dengan Okin. Terbaru, Regina mengunggah foto Okin yang sedang tampil di sebuah acara melalui Instagram Stories di akun pribadinya @reginaaphx.

Dalam unggahan itu, Regina menyebutkan jika mantan suami Rachel Vennya itu tetap menyempatkan diri melakukan sambungan video call di tengah kesibukannya.



"Okin bucin TPH, bisa-bisanya ngecall lagi manggung, gimana konsepnya kak," sebut Regina Phoenix, seperti dikutip pada Kamis (8/6/2023).

Dalam unggahan itu, Okin memang tampak sibuk manggung sambil video call, sedangkan Regina tampaknya juga sedang menikmati momen di klub malam. Wajah Regina di kamera tak begitu jelas dan dipenuhi gemerlap cahaya.

Makin Terbuka, Regina Phoenix Unggah Foto Niko Al Hakim: Okin Bucin
(Foto: Tangkapan layar Instagram @reginaaphx)

Alhasil, Regina pun merasa cukup kaget atas tingkah Niko yang mendadak melakukan video call di sela-sela kesibukannya. "Syock saya lagi joget," tulisnya.

Sementara itu, kabar kedekatan Okin dengan Regina muncul belum lama ini. Netizen menduga mereka berpacaran setelah Okin mengunggah foto bersama Regina.



Melalui kolom komentar, Regina pun menuliskan serangkaian kalimat yang dia tutup dengan emoji hati berwarna putih. "Selalu bersyukur dan selalu spread positivity ya orang baik hihiw, bahagia selalu," komentar Regina, beberapa hari lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)