Dian Sastrowardoyo Ungkap Rahasia Tetap Terlihat Cantik dan Awet Muda

Jum'at, 09 Juni 2023 - 11:29 WIB
loading...
Dian Sastrowardoyo Ungkap Rahasia Tetap Terlihat Cantik dan Awet Muda
Dian Sastrowardoyo ternyata sudah terbiasa merawat kulit wajahnya sejak usia 20-an. / Foto: Instagram @therealdisastr
A A A
JAKARTA - Dian Sastrowardoyo ternyata sudah terbiasa merawat kulit wajahnya sejak usia 20-an. Artis cantik dan awet muda ini rutin menggunakan produk perawatan kulit wajah atau skincare.

Menurutnya, rutinitas merawat wajah sejak usia muda jauh lebih baik daripada di usia seperti dirinya saat ini, yang sudah kepala empat.

"Sebenarnya rahasianya itu satu, rawatlah muka kita sebelum ada masalahnya. Jadi, justru aku merawat muka itu dari usia 20-an," ungkap Dian Sastro saat ditemui di Kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis, 8 Juni 2023.



Memiliki wajah yang tetap cantik dan awet muda tidak bisa dilakukan secara instan, perlu dilakukan upaya yang terus menerus.

"Jadi jangan sampai malas, mulailah lebih cepat, lebih early, lebih awal, untuk bisa never stop glowing atau bersih dan bersinar sampai seterusnya," beber Dian.

Pemeran utama Ada Apa dengan Cinta? itu merasa khawatir apabila dirinya sehari saja tidak menggunakan skincare. Pasalnya, kerap muncul bintik hitam di wajahnya. Hal ini dia rasakan semenjak hamil anak pertamanya.



"Beberapa kekhawatiran itu hadir dalam hidup aku, jadi aku semakin concious (sadar) untuk enggak bolos pakai skincare, semakin rutin," paparnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)