Peduli Kenyamanan, Tarra Budiman Selalu Ikut Bantu Istri Bersihkan Rumah

Kamis, 08 Juni 2023 - 23:11 WIB
loading...
Peduli Kenyamanan, Tarra Budiman Selalu Ikut Bantu Istri Bersihkan Rumah
Artis serba bisa Tarra Budiman ternyata sangat peduli dengan kebersihan dan kenyamanan rumah, setelah memiliki anak. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Tarra Budiman ternyata sangat peduli dengan kebersihan dan kenyamanan rumah, setelah memiliki anak. Tarra dan istrinya, Gya Sadiqah sendiri telah dikaruniai 2 anak.

Menurut Tarra Budiman , rumah yang bersih sangat penting. Dia pun sering ikut membantu istrinya membersihkan rumah. Pasalnya, jika hal ini tidak dilakukannya, maka dia akan "disemprot" sang istri.

"Aku memang sedikit OCD pada kebersihan. Nah, karena kalau nyuruh istri untuk bersih-bersih, tapi masih kurang bersih, akhirnya saya juga yang membersihkan," ujar Tarra Budiman saat di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2023).



Tarra sendiri selalu ingin rumah sudah dalam kondisi bersih dan rapi ketika dia pulang dari urusan pekerjaan atau lainnya. Karena istrinya sibuk mengerjakan urusan rumah, maka dia mendapat tambahan tugas bersih-bersih rumah.

Dalam melakukan tugas bersih-bersih rumah itu, Tarra pun mengungkapkan jika dirinya sangat terbantu dengan adanya Ecovacs Deebot X1 Omni Robot, yang merupakan robot vacuum cleaner.

"Dengan memanfaatkan smart technology ini, rumah saya jadi bersih, enggak akan kena omel istri. Di rumah juga enggak perlu tambah orang seperti asisten rumah tangga, dan uang yang harusnya untuk membayar ART bisa digunakan untuk liburan," tuturnya.

"Jadi memang enggak hanya bisa experience saja, dengan menggunakan smart technology itu jadi self improvement. Jadi enggak perlu lagi deh ngepel, nyapu, dll," lanjut artis 36 tahun ini.

Peduli Kenyamanan, Tarra Budiman Selalu Ikut Bantu Istri Bersihkan Rumah
(Foto: istimewa)

Pada kesempatan yang sama, Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group sebagai Authorized Distributor Ecovacs di Indonesia, menyampaikan pandangannya tentang tugas berbenah rumah.

"Proses cleaning di rumah bukan gender, dan tugas siapa. Ini semua tentang cara kita memanfaatkan teknologi agar dari tugas rutin yang menyita waktu," ujarnya.



Sementara, Ecovacs sendiri meluncurkan seri Deebot X1 OMNI, handsfree cleaning menekankan bahwa pekerjaan rumah adalah tanggung jawab bersama, dan menegaskan bahwa cleaning is genderless.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)