Punya Impian Jadi Diva Internasional, Putri Ariani: Pengen Dapat Penghargaan Grammy

Jum'at, 09 Juni 2023 - 18:30 WIB
loading...
Punya Impian Jadi Diva Internasional, Putri Ariani: Pengen Dapat Penghargaan Grammy
Putri Ariani di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023). Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Putri Ariani baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik dunia setelah sukses mendapat Golden Buzzer di America's Got Talent. Dibalik kemampuan bernyanyi yang luar biasa, ia memiliki impian besar.

Bukan sekedar ranah nasional, melainkan juga internasional. Dalam kariernya, Putri berharap bisa seberuntung para penyanyi level dunia, seperti Celine Dion hingga Mariah Carey.

"Putri pengen jadi diva internasional, seperti Whitney Houston, Celine dion, Mariah Carey karena udah ngefans dari dulu," kata Putri Ariani di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/23).

Keinginan Putri Ariani untuk menjadi diva internasional tak semata-mata untuk terkenal maupun kepuasan diri saja. Wanita berusia 17 tahun, itu punya angan-angan bisa menginspirasi banyak orang.



"Trus jadi diva gak buat putri aja tapi buat dunia juga, gimana putri bisa beri kontribusi pada dunia, gimana putri bisa menginspirasi dan menginfluence teman-teman yang lain juga untuk berani meraih mimpinya dan do more as much as i do," lanjutnya.

Selain bermimpi jadi diva level dunia, Putri Ariani juga ingin meraih penghargaan bergengsi di kancah internasional. Seperti impian kebanyakan musisi dunia, Putri pun berharap kelak bisa memenangkan Grammy Awards.

"Pengen, putri pengen banget dapet penghargaan Grammy itu jadi legitimasi tersendiri untuk karier Putri," kata Putri Ariani.

Sebelumnya, Putri Ariani berhasil meraih perhatian penuh dari para juri, khususnya Simon Cowell. Berkat suara emasnya dalam menyanyikan lagu miliknya sendiri yakni Lonliness, Simon menekan Golden Buzzer yang membuatnya auto masuk ke sesi live show.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)