Mengenal Probiotik, Bakteri Baik di Dalam Tubuh yang Tak Sama Kebaikannya

Sabtu, 10 Juni 2023 - 11:52 WIB
loading...
A A A
Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan suplemen probiotik yang tepat manfaat, terjamin keamanannya, serta teruji klinis, Interlac telah hadir di Indonesia sejak 2012. Interlac merupakan produk hasil kerja sama PT Interbat dengan BioGaia, salah satu perusahaan probiotik terbesar di dunia asal Swedia.

Produk suplemen probiotik ini menggunakan strain-strain Lactobacillus Reuteri yang telah dipatenkan, teruji klinis, serta memenuhi syarat probiotik dari WHO. Strain Lactobacillus Reuteri yang terkandung dalam Interlac telah teruji klinis mendukung pemulihan dari berbagai gangguan kesehatan seperti diare, konstipasi, kolik, dispepsia, infeksi saluran napas, imunitas, dan lain-lain.

“Lactobacillus Reuteri adalah strain berpaten dengan uji klinik terbanyak di dunia. Di seluruh dunia, sampai Desember 2022, strain Lactobacillus Reuteri yang digunakan Interlac sudah didukung 258 uji klinis pada lebih dari 21.000 partisipan,” jelas Isabelle Ducellier, CEO BioGaia.

“Bukti efektivitas dan keamanan adalah dua hal terpenting saat memilih suplemen probiotik untuk kita maupun keluarga. Untuk kedua hal ini, kualitas dan keamanan Interlac bagi seluruh anggota keluarga sudah tidak perlu diragukan lagi,” pungkas Derrick Sukamto, Vice President PT Interbat.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)