Liburan ke Kepulauan Seribu, Ini Spot Sunset Terbaik di Pulau Bidadari

Minggu, 11 Juni 2023 - 06:30 WIB
loading...
Liburan ke Kepulauan Seribu, Ini Spot Sunset Terbaik di Pulau Bidadari
Pulau Bidadari di Kepulauan Seribu, Jakarta memiliki banyak spot sunset terbaik. Anda yang berencana liburan dalam waktu dekat, dapat mengunjungi. Foto/Muhammad Sukardi
A A A
JAKARTA - Pulau Bidadari di Kepulauan Seribu , Jakarta memiliki banyak spot sunset terbaik. Anda yang berencana liburan dalam waktu dekat, dapat mengunjungi destinasi wisata ini.

Selain memiliki spot sunset terbaik, Pulau Bidadari juga dilengkapi dengan aneka fasilitas. Mulai dari resort, dermaga hingga permainan air yang akan membuat liburan semakin menyenangkan.

Berikut spot sunset terbaik di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu (11/6/2023).

Spot Sunset Terbaik di Pulau Bidadari





1. Dermaga Depan


Jika Anda memilih mengambil momen sunset di depan dermaga, maka disarankan berada di spot dekat spead boat terparkir. Di sini ada semacam bangku panjang terbuat dari kayu tempat Anda mengambil momen.

Anda bisa mengajak teman untuk mengabadikan momen dengan foto bersama. Ambil fotonya bisa siluet potret atau menghadap tepat ke arah matahari untuk mendapat cahaya kuning sunset.

2. Area Belakang Resort


Spot ini dekat dermaga kecil. Suasana tenang menjadi nilai lebih mengejar sunset di lokasi ini.

Liburan akan lebih seru jika menikmati sunset bersama keluarga, sahabat, atau orang terkasi. Anda juga bisa bersepeda mengelilingi resort yang disediakan pihak pengelola.

3. Sisi Samping Resort


Jika Anda ingin mengambil spot sunset di sini maka jangan heran banyak orang. Sebab ini jadi spot paling populer. Bukan hanya menikmati sunset, Anda bisa juga sambil mancing.

Ada semacam gazebo di lokasi ini, jadi momen menikmati sunset akan lebih terasa cantik. Anda juga bisa duduk di area yang disediakan penginapan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)