Finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 Kunjungi 4 Pulau Cantik di Jakarta

Sabtu, 10 Juni 2023 - 23:10 WIB
loading...
Finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 Kunjungi 4 Pulau Cantik di Jakarta
Finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 berkesempatan mengunjungi empat pulau cantik di kota Jakarta. Kunjungan ini kegiatan island hoping hari pertama. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 berkesempatan mengunjungi empat pulau cantik di kota Jakarta. Kunjungan ini termasuk ke dalam kegiatan island hoping hari pertama.

Adapun empat pulau yang dikunjungi para finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 tersebut termasuk ke dalam administrasi Kepulauan Seribu. Di antaranya adalah Pulau Pari, Payung, Pramuka, dan Bidadari.

Melalui island hoping, mereka diharapkan mengenal dan mengetahui tentang Kepulauan Seribu. Sebab, Abang None Kepulauan Seribu 2023 bertugas untuk mempromosikan destinasi wisata di tempat tersebut.

Finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 Kunjungi 4 Pulau Cantik di Jakarta



Berikut rangkuman kegiatan finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 saat kunjungi empat pulau tersebut, Sabtu (10/6/2023).



1. Pulau Pari


Pulau Pari jadi tujuan pertama 15 finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023. Di sini, mereka diperlihatkan keindahan Pantai Pasir Perawan yang sangat terkenal. Mitos soal pantai ini pun diungkap.

"Mitos di sini adalah dulunya ada anak perempuan hilang saat Maghrib. Ada dua versi, pertama bocah itu diambil burung cagak dan versi diculik jin dan untuk mengenang si gadis itu, makanya disebut Pantai Perawan," kata Tour Guide Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Jakarta Ira Lathief.

Di sisi lain, para finalis diminta untuk membuat konten media sosial sebagai bentuk promosi digital. Sekali lagi, tujuannya agar semakin banyak masyarakat tahu bahwa Kepulauan Seribu sangatlah indah dan layak disambangi.

2. Pulau Payung


Setelah dari Pulau Pari, mereka diajak ke Pulau Payung, tepatnya mengunjungi Asha Resort yang merupakan beach club dan resort di pulau tersebut. Finalis Abang None Kepulauan Seribub 2023 dimanjakan suasana seperti di Bali. Musik DJ diputar untuk semakin menambah keseruan suasana menikmati laut biru yang indah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3824 seconds (0.1#10.140)