Antusiasme Tinggi, Car Free Day Asik Radio RDI Bersama Adira Finance Bakal Digelar Berkala

Minggu, 11 Juni 2023 - 11:10 WIB
loading...
Antusiasme Tinggi, Car Free Day Asik Radio RDI Bersama Adira Finance Bakal Digelar Berkala
Kegiatan Car Free Day Asik Radio RDI Bersama Adira Finance di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat bakal digelar secara berkala. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Sales Vice President MNC Radio Network, Peter Sutrajaya menyatakan kegiatan Car Free Day Asik Radio RDI Bersama Adira Finance di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat bakal digelar secara berkala.

Hal itu menyusul tingginya minat masyaraka yang mengikuti kegiatan perdana Car Free Day Asik Radio RDI Bersama Adira Finance pada, Minggu (11/6/2023). Terlihat ibu-ibu berbondong-bondong merapat ke panggung utama yang telah diisi oleh tiga instruktur senam.

"Seru sih saya melihat tidak hanya ibu-ibu tapi bapak-bapak juga, mereka cukup antusias karena ya mungkin karena instrukturnya semangat serta acaranya ada hadiah juga," ungkap Peter Sutrajaya dijumpai usai acara Car Free Day Asik Radio RDI Bersama Adira Finance di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2023).

Kedepannya, RDI berencana untuk menggelar acara serupa secara berkala. Selain tentunya untuk menyapa masyarakat secara langsung dan memperkenalkan beragam program RDI, RDI juga ingin mendorong gerakan agar masyarakat Jakarta lebih sehat dengan rutin berolahraga.



"Rencananya kita pengin bikin lebih sering ya, secara berkala sebulan sekali lah sekaligus mensukseskan acara RDI sehingga membuat masyarakat Jakarta dan sekitarnya lebih sehat," pungkasnya.

Bekerja sama dengan Adira Finance, acara ini juga menjadi momentum yang tepat untuk berinteraksi langsung kepada masyarakat sehingga pelayanan yang diberikan oleh Adira Finance tepat sasaran dan masyarakat dapat lebih mengenal Adira Finance termasuk salah satu inovasi dari Adira Finance yakni adiraku.

Adapun adiraku merupakan aplikasi mobile yang dirancang untuk memberikan kemudahan layanan secara digital baik untuk masyarakat umum maupun pelanggan melalui fitur-fitur yang dihadirkan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)