Celebrities Radio Traktir Akhir Bulan, Ajak Pendengar Nostalgia Bersama T-Five dan Ten2Five Sambil Makan Malam Gratis

Rabu, 26 Juni 2024 - 16:30 WIB
loading...
Celebrities Radio Traktir Akhir Bulan, Ajak Pendengar Nostalgia Bersama T-Five dan Ten2Five Sambil Makan Malam Gratis
Nggak pernah kepikir bisa ngeliat Ten2Five sama T-Five di depan mata langsung! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - “Nggak pernah kepikir bisa ngeliat Ten2Five sama T-Five di depan mata langsung! Makasi banget Celebrities Radio udah ngundang mereka sama ngasih kita makan yang enak-enak,” ujar Septiana, salah satu pendengar dan juga pemenang Celebrities Radio Traktir Akhir Bulan.

Selasa (25/06) malam, Celebrities Radio mengundang 7 tim berisi 5 anggota ke Gading Festival Sedayu City, Kelapa Gading, untuk ditraktir makan malam sembari ditemani oleh penampilan dari 11.12 Band, Ten2Five Band dan Group T-Five.



Acara yang berkonsep intimate ini, menjadi semakin romantis dengan rintik gerimis yang sempat turun pada awal rangkaian Celebrities Radio Traktir Akhir Bulan ini. Program Director Celebrities Radio 106.6 FM, Tommy Timoteus, mengatakan bahwa pihaknya ingin terus dekat dan selalu ada bagi pendengarnya.

“Kita menyadari banget ternyata mendekati tanggal gajian itu nemu duit ceban, noban, goban di kantong celana atau dompet bisa se-bersyukur itu. Makanya kita ajak pendengar plus teman genk-nya buat makan malam gratis, plus bisa nyanyi bareng sama musisi yang seru-seru,” ucap Tommy pada Selasa malam.



Lebih lanjut, Celebrities Radio yang adalah bagian dari MNC Radio Bersama dengan Okezone Radio, juga akan menyelenggarakan MusicZone dan CelebritiesKustik di Gading Festival Sedayu City, Kelapa Gading Bersama The Lantis, Bisma Karisma dan Suara Kayu pada hari Jumat 28 Juni 2024 pada jam 6 sore.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)
pixels