5 Perusahaan Milik Raffi Ahmad, Mulai dari Bisnis Hiburan hingga Klub Sepakbola

Jum'at, 16 Juni 2023 - 06:31 WIB
loading...
5 Perusahaan Milik Raffi Ahmad, Mulai dari Bisnis Hiburan hingga Klub Sepakbola
Perusahaan milik Raffi Ahmad menarik untuk diketahui, lantaran artis asal Bandung itu sukses merambah ke beberapa bidang usaha. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Perusahaan milik Raffi Ahmad menarik untuk diketahui. Pasalnya, artis asal Bandung itu sukses merambah ke beberapa bidang usaha, mulai dari entertainment, kuliner, hingga klub sepakbola.

Nah, apa sajakah perusahaan milik Raffi Ahmad ? Simak selengkapnya informasinya berikut ini.

5 Perusahaan Milik Raffi Ahmad


1. RANS Entertainment


Raffi Ahmad mulai mengembangkan sayap dengan membuka channel di YouTube bernama RANS Entertainment. Berkat bisnisnya ini, Raffi bahkan sukses mengundang beberapa bintang luar negeri, sebut saja NCT, Alan Walker, Ronaldinho, dan lain-lain.



2. RA Jeans


Tak cukup merambah bisnis di dunia digital, Raffi Ahmad membuka keran pundi-pundi rupiahnya dengan membuka bisnis brand pakaian bernama RA Jeans. Bahkan, dikabarkan bisnis ini sudah masuk pasar luar negeri loh.

3. RANS Cilegon FC


Raffi Ahmad lagi-lagi menginvestasikan uangnya dengan memiliki klub sepakbola bernama RANS Cilegon FC. Awalnya, Raffi hanya mengakuisisi klub sepakbola Cilegon United. Setelah itu, Raffi yang menjabat sebagai chairman, lantas mengubah nama klub menjadi RANS Cilegon Football Club.

4. Bakmi RN


Raffi Ahmad menjajal kemampuannya di bidang kuliner dengan membuat restoran Bakmi RN. Tempat makan ini menyediakan mi ayam sebagai menu utama dengan sistem take away. Karena kepopulerannya, usahanya pun diserbu netizen, khususnya para penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca juga: 7 Tips Jaga Keseimbangan antara Kehidupan Karier dan Personal
https://lifestyle.sindonews.com/read/1127939/166/7-tips-jaga-keseimbangan-antara-kehidupan-karier-dan-personal-1686830790

5. RANS Living


Raffi Ahmad mencoba peruntungan dengan membuka bisnis di bidang properti seperti furnitur bernama RANS Living. Perusahaan ini bergerak dalam bidang furniture. Memiliki desain yang elegan, produk furnitur ini hanya dipasarkan lewat offline.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)