Friskies Kampanyekan Kucing Jadi Sahabat Keluarga

Senin, 08 Agustus 2016 - 20:24 WIB
Friskies Kampanyekan Kucing Jadi Sahabat Keluarga
Friskies Kampanyekan Kucing Jadi Sahabat Keluarga
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan World Cat Day yang jatuh pada 8 Agustus, Friskies mengajak masyarakat Indonesia, khususnya pemerhati dan pecinta kucing untuk membangun rasa cinta terhadap kucing melalui Friskies #500Catventure.

Melalui kampanye ini, Friskies ingin meningkatkan kepedulian terhadap kucing hingga teradopsinya 500 kucing sebagai bagian dari anggota dan menjadikannya sahabat keluarga.

"Melalui Friskies #500Catventure kami akan berkeliling ke lima kota besar di Indonesia hingga akhir November nanti untuk mendorong adopsi kucing," kata Country Business Manager untuk Nestle Purina PetCare Thomas Aquinqw Nugroho saat jumpa pers di Pissa Kafe, Jakarta, Senin (8/8/2016).

Selain Jakarta, kampanye Friskies #500Catventure akan digelar di Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. Acara ini akan dimeriahkan oleh Mobile Catventure, di mana para pengunjung bisa berbincang-bincang dengan para ahli dan bermain dengan kucing kesayangan di Cat Playland.

Friskies juga akan menyelenggarakan workshop Friskies Catventure Academy. Sejumlah informasi terkait pemeliharaan dan pemberian makanan untuk kucing dari dokter hewan hingga tips-tips memanfaatkan media sosial untuk membangun rasa cinta terhadap kucing juga akan diberikan.

"Melalui kegiatan ini, pengunjung juga bisa mendapatkan informasi terkait perawatan kucing yang tidak harus merepotkan dan mahal. Untuk para pemula, disarankan untuk memulai mengadopsi dengan kucing yang memiliki karakter friendly dan playful," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6593 seconds (0.1#10.140)