5 Kelebihan Rokok Elektrik Dibandingkan Rokok Biasa

Senin, 19 Juni 2023 - 13:15 WIB
loading...
A A A
Rokok elektrik menggunakan cairan yang aromanya bervariasi. Aromanya cenderung enak sehingga tidak akan meninggalkan bau tidak sedap di tubuh Anda. Bahkan baju-baju yang Anda pakai tidak akan berbau asap rokok. Ini tentunya akan membuat Anda dan orang-orang yang ada di sekitar merasa jauh lebih nyaman.

Pilih Rokok Elektrik dari UWELL Gabriel
Ada banyak sekali produk rokok elektrik yang bisa Anda temukan saat ini. UWELL Gabriel akan menjadi sebuah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menikmati sensasi merokok elektrik dengan nyaman. Bahkan saat ini Uwell Gabriel telah merilis 2 produk pod stiks baru yakni Gabriel XA 10000 dan Gabriel DF 600. Keduanya memiliki kualitas yang bagus dan menghasilkan sensasi merokok yang mantap.

Tipe Gabriel XA 10000 hadir dalam bentuk semi disposable dan bisa diisi ulang dengan kapasitas e-liquid sampai 2 ml. Ada banyak pilihan warna unik dengan 7 varian rasa yang berbeda-beda, yaitu Iced Tea,Fresh Cola,Apple Burst,Grappy Blast,Mango Ice,Tropical Lychee dan Cappucino Ice. Sementara itu untuk Gabriel DF 600 berbentuk disposable kits dan memiliki kapasitas 2 ml yang membuatnya sangat praktis untuk diganti-ganti, dengan 7 varian rasa yaitu Tropical Lychee, Fresh Cola, Strawberry Milk, Icy Menthol, Mango Ice, Ice Cappucino dan Oatmeal.

UWELL Gabriel sudah beredar secara resmi di Indonesia di bawah PT Remax Life Indonesia. Produk ini memiliki kualitas yang sangat baik dan menjadi salah satu brand rokok elektrik yang nyaman digunakan. Anda bisa mendapatkan produk ini secara mudah di e-commerce sekarang juga.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)