Citra Kirana Akui Berat Hadapi Kasus Rezky Aditya: Saya Selama Ini Berusaha Sabar

Rabu, 21 Juni 2023 - 14:46 WIB
loading...
Citra Kirana Akui Berat Hadapi Kasus Rezky Aditya: Saya Selama Ini Berusaha Sabar
Citra Kirana akhirnya buka suara soal kasus Rezky Aditya yang ditetapkan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani. Citra Kirana mengaku telah bersabar dan kuat. Foto/Instagram Citra Kirana
A A A
JAKARTA - Citra Kirana akhirnya buka suara soal kasus Rezky Aditya yang ditetapkan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani , Naira Kaemita Sasmita. Citra Kirana pun mengaku selama ini telah bersabar dan berusaha kuat.

Citra Kirana secara blak-blakan mengatakan kasus yang menimpa Rezky Aditya ini terasa berat untuknya. Namun sebagai istri, artis 29 tahun itu tetap berusaha untuk menghadapinya dan memberikan dukungan sang suami.

"Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya selama ini berusaha untuk bersabar dan kuat untuk menghadapi masalah ini meskipun itu memang terasa berat untuk saya," kata Citra Kirana dalam kanal YouTube pribadinya dikutip Rabu (21/6/2023).

Artis yang akrab disapa Ciki ini juga mendukung keputusan Rezky Aditya untuk menjalani tes DNA guna mencari tahu kebenaran anak Wenny Ariani. Dia bahkan memastikan kasus yang menimpa sang suami tidak akan mengubah rumah tangganya.





"Dan dari putusan Mahkamah Agung ini, Insya Allah itu tidak akan mengubah apapun dalam keluarga saya, tidak ada yang perlu saya khawatirkan lagi," jelas Citra Kirana.

"Justru saya sangat mendukung suami saya untuk melakukan test DNA untuk memutus keraguan," sambungnya.

Ibu satu anak ini juga meminta masyarakat untuk mendoakan rumah tangganya dengan Rezky Aditya agar tetap kuat dan sabar. Dia pun berharap masalah sang suami bisa cepat selesai.

"Dan untuk kedepannya mohon doakan keluarga kami agar saya dan suami saya mas Rezky bisa terus menjalankan kehidupan rumah tangga kami dengan kuat dengan sabar," ujar Citra Kirana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)