Sang Ibunda Pergi Haji Sendirian, Citra Kirana Khawatir: Mudah-mudahan Lancar

Kamis, 22 Juni 2023 - 08:25 WIB
loading...
Sang Ibunda Pergi Haji Sendirian, Citra Kirana Khawatir: Mudah-mudahan Lancar
Citra Kirana. Foto/YouTube Ciky Citra Rezky
A A A
JAKARTA - Aktris Citra Kirana mengaku khawatir dengan sang ibunda, Yanny Christina yang pergi ke Tanah Suci untuk ibadah haji hanya seorang diri atau tanpa ditemani keluarga.

Meski demikian, istri Rezky Aditya itu mengaku bersyukur sang ibunda bisa menunaikan ibadah haji tahun ini lantaran sudah lama menginginkannya.

"Terharu aku, dari dulu mamah pengen banget naik haji kan," kata Citra Kirana di YouTube-nya, dikutip pada Kamis (22/6/2023).

Citra Kirana yang tak ikut melaksanakan ibadah haji hanya dapat berdoa untuk ibunda tercinta. Apalagi, diketahui Yanny Christina berangkat seorang diri.



"Ya alhamdulillah tahun ini mudah-mudahan lancar yah, soalnya mamah kan sendirian," lanjutnya.

Kekhawatiran Citra tak dapat ditutupi. Dia lantas menceritakan sedikit bahwa sang bunda seringkali ditemani oleh anak-anaknya jika pergi ke suatu tempat.

Sekarang, ibunya harus pergi haji tanpa anak-anak dan ini membuat pikiran Citra sedikit resah.

"Mamah tuh kalau ke toilet aja nih ya di luar negeri tuh pasti anak-anaknya nemenin terus, nah ini sendirian jadi aku kepikiran sebenarnya, bisa gak sih," ungkap Citra.

Meskipun begitu, Citra tetap yakin dan terus berdoa agar sang ibu mampu melaksanakan ibadah haji dengan lancar. Adapun Citra mengatakan, ibunya mulai berangkat dari Indonesia ke Tanah Suci pada 22 Juni 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)