Raffi Ahmad Semringah Pamerkan Piala Lagi-Lagi Tenis Bertabur 5.000 Berlian Senilai Rp2 Miliar

Kamis, 22 Juni 2023 - 17:29 WIB
loading...
Raffi Ahmad Semringah Pamerkan Piala Lagi-Lagi Tenis Bertabur 5.000 Berlian Senilai Rp2 Miliar
Raffi Ahmad memperlihatkan piala Lagi-Lagi Tenis yang bertabur 5.000 berlian seharga Rp2 miliar. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad melalui RANS Entertainment akan menggelar ajang sportainment bertajuk Lagi-Lagi Tenis. Pertandingan ini bakal dilangsungkan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (24/6/2023) lusa dan menggandeng sederet artis ternama.

Untuk ajang ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku pemilik RANS Entertainment sudah mempersiapkan piala berbeda yang belum pernah ada.

Raffi Ahmad berkolaborasi dengan salah satu brand perhiasan menciptakan The Unconditional Love Trophy, yaitu piala bergilir bertabur berlian sebanyak 5.000 butir senilai Rp2 miliar.



“Selama ini belum ada hadiah sport yang punya trofi dengan berlian 5.000 butir senilai Rp2 miliar. Ini adalah piala bergilir yang pertama dan berbeda, yang akan memicu semangat berkat ide brillian dari Passion Jewelry,” kata Raffi Ahmad di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kakak Syahnaz Sadiqah itu girang ketika melihat piala unik tersebut sudah jadi dan siap diperebutkan.

Sementara itu, Airyn Tanu selaku COO & Founder Passion Jewelry, menjelaskan bahwa piala tersebut dirancang khusus sehingga bisa menopang 5.000 berlian dengan tinggi keseluruhan 12,6 inci.

“Piala yang terbuat dari 5.000 butiran berlian, dengan rangka white-gold, badan piala menggunakan crystal riser dan steel-silver chrome yang kokoh untuk menopang 5.000 berlian pada bola tenis sebagai topper-nya," jelas Airyn Tanu.
Raffi Ahmad Semringah Pamerkan Piala Lagi-Lagi Tenis Bertabur 5.000 Berlian Senilai Rp2 Miliar

Foto/Instagram Raffi Ahmad



Pengerjaan piala bergilir ini ternyata membutuhkan waktu cukup panjang.

“Pengerjaan piala ini memakan waktu 500 jam, membutuhkan 50 orang," ujar Airyn Tanu.

Adapun filosofi Unconditional Love Trophy ini memiliki makna selalu memberikan cinta tak terbatas untuk masyarakat Indonesia lewat ajang Lagi-Lagi Tenis.

Tidak hanya piala bertabur berlian, Raffi dan Nagita juga akan memakai gelang tenis yang dirancang khusus untuk pecinta olahraga tenis. Harapannya, melalui gelang ini bisa terwujud simbol cinta tanpa batas terhadap diri sendiri melalui olahraga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)