Kejutan Para Juri di Babak Audisi Terakhir Indonesia's Got Talent

Minggu, 25 Juni 2023 - 09:56 WIB
loading...
Kejutan Para Juri di Babak Audisi Terakhir Indonesias Got Talent
Ajang pencarian bakat Indonesias Got Talent selalu membuka peluang bagi siapapun yang memiliki talenta dari berbagai usia dan beragam daerah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent selalu membuka peluang bagi siapapun yang memiliki talenta dari berbagai usia dan beragam daerah. Tidak hanya itu, Indonesia's Got Talent tahun ini juga masih menjadi ajang primadona bagi talenta-talenta mancanegara untuk tampil.

Di episode terakhir babak audisi kali ini, salah satu peserta muda, paskibra cilik asal Cirebon datang dengan harapan melalui Indonesia’s Got Talent bisa mencetak prestasi sekaligus membantu sekolah mereka untuk membangun sebuah gerbang sekolah. Mendengar cerita itu, Rossa tersentuh hingga ingin membangunkan sebuah gerbang di sekolah mereka.

Selain itu ada juga penampilan lucu dari dua ekor anjing yang dilatih oleh Audrey Nangoy dan berhasil mencuri hati Reza Arap. Peserta lain yaitu Fatamorgana dari Manado juga berhasil membuat para juri terpesona dengan penampilan karakternya yang mirip dengan robot. "Apa yang kalian suguhkan itu cukup kuat, aku suka sama konsep-konsep yang aneh gini" ujar Ivan.



Juri juga memberikan kejutan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Walaupun keempat juri telah memakai kesempatan Golden Buzzer-nya, namun para juri memutuskan untuk memberikan satu golden buzzer lagi untuk talenta yang layak mendapatkannya, siapakah peserta tersebut ?

Saksikan Indonesia's Got Talent hari Minggu, 25 Juni 2023 dan Senin, 26 Juni 2023 pukul 18.00 hanya di RCTI!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)