Cari Aksesoris TV? Ke AladinMall Aja, Ada Harga Super Hemat + Gratis Ongkir!

Minggu, 25 Juni 2023 - 10:46 WIB
loading...
A A A
2. PX Antena Digital Tv Indoor & Outdoor PX DA-5120

Cari Aksesoris TV? Ke AladinMall Aja, Ada Harga Super Hemat + Gratis Ongkir!


Perkenalkan, Digital Indoor & Outdoor Antenna DA-5120 dari PX yang dapat digunakan di dalam maupun di luar ruangan yang didesain spesial untuk sistem HD Digital TV di Indonesia. Dengan penerimaan sinyal yang baik serta tingkat sensitivitas yang tinggi, antena ini juga mudah dipasang baik secara horizontal maupun vertikal. Miliki produk ini seharga Rp145.000 saja dari Rp449.000.

3. Kabel HDMI ke Type C USB/Micro/Lightning Converter 3in1 2M PX MHA-130

Cari Aksesoris TV? Ke AladinMall Aja, Ada Harga Super Hemat + Gratis Ongkir!


Saatnya ubah TV biasa jadi smart TV. Mendukung port USB Type C, Lightning, dan Micro USB dengan sistem iOS dan Android. Bisa digunakan lebih dari 72 jam tanpa henti! Dapat mengisi daya dan dapat digunakan secara bersamaan tanpa takut kehabisan baterai.

Cocok untuk presentasi, meeting, training, menonton atau bermain game 2x lebih efektif dengan layar yang lebih besar. Dapatkan produk ini seharga Rp255.000 saja dari Rp449.000.

Selain beli item di atas, jangan lupa buat borong produk lainnya juga ya yang tersedia di AladinMall! Caranya gampang banget, tinggal kunjungi saja laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)