Nino dan Adel Sabet Gelar Abang None Berbakat Kepulauan Seribu 2023

Senin, 26 Juni 2023 - 08:50 WIB
loading...
Nino dan Adel Sabet Gelar Abang None Berbakat Kepulauan Seribu 2023
Gelar Abang None Berbakat Kepulauan Seribu 2023 disabet oleh Nino dan Adel usai unjuk bakat dalam acara Malam Keakraban Abang None Kepulauan Seribu 2023. Foto/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Gelar Abang None Berbakat Kepulauan Seribu 2023 disabet oleh finalis Nino dan Adel. Keduanya berhasil menjadi pemenang usai unjuk bakat dalam acara Malam Keakraban Abang None Kepulauan Seribu 2023 .

Acara tersebut digelar di One Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu, 25 Juni 2023. Nino dan Adel bersaing ketat dengan finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 lainnya yang juga menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Mulai dari bernyanyi, menari, dan bakat menarik lainnya secara tim. Namun penilaian tetap dilakukan secara individu. Para juri pun memiliki penilaian tersendiri terhadap 30 finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023.

Salah satu yang menjadi juri adalah artis Dea Anissa yang merupakan Finalis Abang None 2017 dan None Berbakat 2017. Dea mengatakan bahwa ada tiga hal yang menjadi penilaian para juri terhadap para finalis.



"Penilaiannya yaitu dari energi, bakat dan keselarasan antar tim, kita semua juri menilai hal yang sama dan berdiskusi untuk memilih yang terbaik," kata Dea di One Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu, 25 Juni 2023.

Dea pun memuji finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023. Menurutnya, mereka memiliki bakat yang luar biasa, dan penuh semangat.

"Finalis tahun ini banyak yang bakatnya bagus dan jiwa yang pantang menyerah, meski ada sedikit trouble sound system dan sempat hujan, tapi semangat dan penuh enerjik," jelas Dea.

Nino dan Adel pun terpilih sebagai Abang None Berbakat Kepulauan Seribu 2023 setelah melalui penilaian yang ketat. Keduanya mengaku tak menyangka bisa meraih gelar tersebut karena banyak finalis yang memiliki bakat luar biasa.



"Aku tadi silat, nari, dan nyanyi. Aku nggak nyangka bisa menang, karena Abang None lain bakatnya bagus banget dan pedenya tinggi banget," jelas Nino.

"Aku juga nggak nyangka, karena semua punya bakat masing-masing dan per individu sangat unik, semunya memberikan yang terbaik dan memberikan semua energi mereka," tambah Adel.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)