Kumpulkan Puzzle Kejayaan Karier, Kerispatih Comeback Lewat Single Pernah Terluka

Selasa, 31 Mei 2022 - 18:18 WIB
loading...
Kumpulkan Puzzle Kejayaan Karier, Kerispatih Comeback Lewat Single Pernah Terluka
Grup band Kerispatih kembali menunjukan eksistensi dalam berkarya dengan merilis single bertajuk Pernah Terluka. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup band Kerispatih kembali menunjukan eksistensi dalam berkarya dengan merilis single bertajuk Pernah Terluka. Lewat perilisan single ini Trio Fandy (vokal), Arif (gitar) dan Anton (drum) ingin mengumpulkan puzzle sisa kejayaan karier bermusik.

Berbagai peristiwa penting yang dialami Kerispatih mempertahankan eksistensi karir bermusik ditengah mewabahnya Covid-19 yang melanda dunia, termasuk melanda Indonesia serta masa duka saat salah satu personilnya yaitu Andika (basis) meninggal dunia. Kemudian Badai menyusul Sammy Simorangkir juga tidak lagi ada di Kerispatih, membuat sementara Kerispatih vakum.

Tapi, vakumnya Kerispatih tidak bisa dikatakan dengan mandeknya berkarya di dunia musik, ternyata tiga orang personil Kerispatih yang masih ada rupanya telah mempersiapkan amunisi baru dan tampilan baru yang berbeda dari sebelumnya.

“Ya, kami vakum bukan berarti kami berhenti berkarya. Walaupun di masa-masa sulit, kami 3 (tiga) orang personil #Kerispatihmasihada, tetap berkarya dan terus menghidupkan Kerispatih dengan karya-karya terbaru kami. “Ujar Fandy sang vokalis Kerispatih, pengganti Sammy Simorangkir menjawab pertanyaan SINDOnews.com seusai peluncuran single baru Pernah Terluka di Band Cafe, Kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2022).



Secara keseluruhan, Kerispatih sudah menyiapkan sejumlah materilagu untuk mengisi album come back-nya mereka. Eksistensi Kerispatih menjadi langkah yang harus dipilih mengingat masih banyaknya penggemar mereka.

Tahun 2022 inilah menjadi tahun perwujudan Kerispatih dengan mempersembahkan karya terbarunya “Pernah Terluka” spesial buat fans dan pecinta musik Indonesia di manapun berada bahwa kami #Kerispatihmasihada

“Semoga single yang dirilis ini menjadi sebuah pembuktian untuk musik Indonesia, terutama untuk fans bahwa kami #Kerispatihmasihada, Kerispatih masih eksis dan inilah persembahan spesial untuk musik Indonesia dengan single terbaru kami “Pernah Terluka”,” tambah Anton, penabuh drum Kerispatih.
Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara mengatakan hal yang membuat semangat dan mempercayakan Kerispatih untuk terus bermusik adalah

"Musik adalah perjuangan dan Kerispatih berjuang untuk bisa terus eksis dan coba pertahankan eksistensi merek dalam lagu dan karir mereka dan Kerispatih cinta pertama saya,"ungkap Rahayu

Sebagai informasi, Nama band Kerispatih pertama kali memang dipergunakan bertepatan dengan Hari Kartini, 21 April 2003. Dan sehari setelah itu, tanggal 22 April 2003 band ini baru resmi dibentuk. Nama Kerispatih kemudian baru dikenal luas setelah sukses lewat album perdana mereka “Kejujuran Hati” tahun 2005.

Band yang pernah menyabet penghargaan MTV Indonesia 2005 dan majalah HAI ini tetap melangkah pasti mempertahankan eksistensi mereka sampai kapanpun.

“Kini, harapan kita semoga lagu baru “Pernah Terluka” menjadi awal yang baik buat Kerispatih ke depannya untuk tetap bisa selalu menjadi bagian dari musik Indonesia. Singlenya Booming dan everlasting tentunya dengan dukungan Mahapatih dan pihak label. “Tambah Arief, yang diamini oleh Fandy dan Anton. #Kerispatihmasihada.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5366 seconds (0.1#10.140)