Tren Masa Kini, Outfit Instan Simpel yang Punya Banyak Pilihan Model dan Warna

Rabu, 28 Juni 2023 - 12:21 WIB
loading...
Tren Masa Kini, Outfit Instan Simpel yang Punya Banyak Pilihan Model dan Warna
Hijab one set dan simpel kini menjadi outfit andalan para hijaber. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Hijab one set dan simpel kini menjadi outfit andalan para hijaber. Tanpa menghilangkan unsur estetika dan stylish-nya, pakaian dengan konsep minimalis ini menjadi salah satu trend baru yang diterima di berbagai kalangan.

Trend inilah yang menginspirasi Gladys, pemilik brand Glads Collection, untuk memberikan beragam pilihan outfit simple dan instan namun tetap dengan gaya elegan sekaligus stylish.

Berangkat dari kecintaan dan hobinya dalam dunia fashion, Gladys menciptakan Glads Collection dengan salah satu visinya yakni ingin menjadi trend setter fashion nomor satu di Indonesia.

Dalam menghadapi persaingan pasar yang dewasa ini semakin ketat, Glads Collection tidak menutup mata pada tren. Glads Collection tetap mengikuti tren dengan menghasilkan produk yang lebih kreatif dan inovatif.

Pemikiran kreatif inilah yang dituangkan Gladys dalam balutan one set premium dari beberapa bahan seperti silk, jersey, unicorn, hingga crinkle di dalam outfit simple namun tetap fit in di setiap kegiatan.

Harga yang affordable mulai dari Rp99.000 menjadikan Glads Collection brand yang banyak diminati saat ini.

Hal yang membuat Glads Collection beda bukan hanya dari segi bahan yang sudah melalui tiga tahap quality control, tapi juga pelayanannya untuk menerima resize. Layanan resize yang diberikan ini untuk ukuran yang lebih kecil dari yang sudah dibeli customer.

"Glads Collection juga bisa dijadikan hampers atau gift dengan box premium yang desainnya dipilih langsung oleh customer," ujar Gladys.

Selain itu, karena memiliki usaha di bidang kosmetik dan kecantikan juga, tak jarang Gladys membagikan special gift untuk pembelian one set di Glads Collection berupa foundation, lipstik, maskara, eyebrow, bulu mata, beauty blender, dan lain-lain.

Meski saat ini Glads Collection belum memiliki store offline, namun penjualan via online ternyata di luar prediksi Gladys.

Pada September mendatang, Glads Collection berencana merilis produk baru berupa lima outfit dan enam hijab.

"Ide dan inspirasi outfit untuk produk baru ini mengadaptasi tren Arabian muslimah dengan menggunakan warna-warna yang sedang in," pungkas Gladys, memberi bocoran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)