Berada di Luar Negeri, Raisa Sabet Titel Penyanyi Terfavorit

Jum'at, 16 September 2016 - 00:50 WIB
Berada di Luar Negeri, Raisa Sabet Titel Penyanyi Terfavorit
Berada di Luar Negeri, Raisa Sabet Titel Penyanyi Terfavorit
A A A
JAKARTA - Raisa ditahbiskan sebagai Penyanyi Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016 di MNC Studios, Jakarta, Kamis (15/9/2016). Sayang, penyanyi cantik ini tidak bisa menerima pialanya lantaran berhalangan hadir.

Sebagai perwakilan, Paramitha Rusady, Danang dan Darto tampil untuk menerima piala yang didapatkan Raisa. Dalam sebuah video, Raisa meminta maaf tidak bisa hadir di acara itu karena masih berada di luar negeri.

"Maaf banget enggak bisa hadir karena ada acara di luar negeri. Terima kasih untuk mendukung saya. Ini saya berikan kepada fans saya. Maju terus pertelevisian Indonesia," tutur Raisa.

Sementara, kemeriahan acara ITA 2016 berlanjut dengan kolaborasi Ayu Ting Ting dan Syahrini. Ayu menyanyikan lagu Seperti Itu dan Syahrini menyanyikan lagu Sambalado.

Ajang penghargaan ini dimeriahkan oleh Jin Goo, Alan Walker, Siti Nurhaliza, Isyana Saravasti, Gita Gutawa, Syahrini, Ayu Ting Ting, Kunto Aji, Hivi, Fatin Shidqia, Rizky Febian, Ari Lasso, Maia Estiany dan Widi Mulia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5624 seconds (0.1#10.140)