alexametrics

Indonesian Television Awards

Berada di Luar Negeri, Raisa Sabet Titel Penyanyi Terfavorit

loading...
Berada di Luar Negeri, Raisa Sabet Titel Penyanyi Terfavorit
Raisa berhasil menyabet titel Penyanyi Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016. Sayang, Raisa tidak bisa hadir di acara ini. (Twitter/ITA)
A+ A-
JAKARTA - Raisa ditahbiskan sebagai Penyanyi Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016 di MNC Studios, Jakarta, Kamis (15/9/2016). Sayang, penyanyi cantik ini tidak bisa menerima pialanya lantaran berhalangan hadir.

Sebagai perwakilan, Paramitha Rusady, Danang dan Darto tampil untuk menerima piala yang didapatkan Raisa. Dalam sebuah video, Raisa meminta maaf tidak bisa hadir di acara itu karena masih berada di luar negeri.

"Maaf banget enggak bisa hadir karena ada acara di luar negeri. Terima kasih untuk mendukung saya. Ini saya berikan kepada fans saya. Maju terus pertelevisian Indonesia," tutur Raisa.

Sementara, kemeriahan acara ITA 2016 berlanjut dengan kolaborasi Ayu Ting Ting dan Syahrini. Ayu menyanyikan lagu Seperti Itu dan Syahrini menyanyikan lagu Sambalado.

Ajang penghargaan ini dimeriahkan oleh Jin Goo, Alan Walker, Siti Nurhaliza, Isyana Saravasti, Gita Gutawa, Syahrini, Ayu Ting Ting, Kunto Aji, Hivi, Fatin Shidqia, Rizky Febian, Ari Lasso, Maia Estiany dan Widi Mulia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak