Libur Anti Gabut, Ini Rekomendasi Series untuk Ditonton saat Cuti Bersama Iduladha

Rabu, 28 Juni 2023 - 15:33 WIB
loading...
Libur Anti Gabut, Ini Rekomendasi Series untuk Ditonton saat Cuti Bersama Iduladha
Dalam suasana cuti bersama ini, Vision+ menyediakan beragam original series yang dapat Anda saksikan sembari menikmati waktu luang Anda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyambut perayaan Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah pada 29 Juli 2023 besok, pemerintah Indonesia mengeluarkan kebijakan cuti bersama yang diadakan pada 28 dan 30 Juli 2023, untuk memberikan masyarakat waktu lebih banyak untuk bersilaturahmi sekaligus berkumpul bersama keluarga.

Dalam suasana cuti bersama ini, Vision+ menyediakan beragam original series yang dapat Anda saksikan sembari menikmati waktu luang Anda.

Pertama, ada Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati yang dibintangi oleh Gading Marten dan Tanta Ginting. Meski memiliki genre horor, serial ini juga menampilkan cerita komedi yang dapat menghibur Anda dengan cerita serunya.



Kedua, ada serial bergenre komedi lain berjudul Arab Maklum yang cocok untuk Anda nikmati di momen Idul Adha. Serial ini bercerita tentang keluarga keturunan Arab yang berusaha mempertahankan tradisinya di tengah godaan era modernisasi.

Ketiga, ada serial yang dibintangi oleh sederet pemeran cilik Indonesia, yaitu Iiihhh Serrreemm. Meski mengangkat tema misteri dan supernatural, kisah ini dikemas dengan kisah petualangan anak yang mengandung pesan moral untuk semua umur.

Keempat, ada serial terbaru Vision+ yang berjudul Candy Caddy. Serial yang dibintangi oleh Zulfa Maharani, Arya Vasco, Sugesta Handayani, dan Ciccio Manassero ini berkisah tentang perjuangan seorang Caddy meraih mimpi menjadi seorang pemain golf profesional.

Anda dapat menyaksikan keempat serial tersebut kapan saja di Vision+. Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati dan Arab Maklum kini sudah tayang dengan seluruh episodenya, sementara Iiihhh Serrreemm dan Candy Caddy memiliki episode yang diperbarui setiap minggunya.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)