Pergizi Pangan Apresiasi Program Edukasi Hidrasi Sehat dan Jelajah Gizi

Rabu, 28 Juni 2023 - 13:59 WIB
loading...
A A A
Dalam acara International Symposium Food & Nutrition, Expo, and Awards (ISFANEA) 2023 di IPB International Convention Center Bogor, tersebut, Danone Indonesia menerima penghargaan pada kategori Program Inovatif untuk program Jelajah Gizi dan program Science in Hydration, Nutrition, and Health beserta predikat Pemimpin Inovatif untuk Arif Mujahidin, dan dr Tria Rosemiarti.

Arif Mujahidin pun menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan tersebut. "Melalui penghargaan ini, kami merasa bangga dan bersyukur atas apresiasi yang diberikan," ujarnya.

Sementara itu, penghargaan Peduli Gizi 2023 diberikan sebagai apresiasi untuk industri pangan, lembaga pemerintahan, NGO, dan individu yang telah mewujudkan kontribusi nyata dalam inovasi produk, program, dan kepemimpinan di bidang pangan, gizi, dan kesehatan masyarakat.



"Harapan kami, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi lembaga lain, baik lembaga pemerintah, industri, UMKM, bahkan LSM untuk memberikan kontribusinya, bahkan menjadi teladan," tutur Ketua Umum Pergizi Pangan Indonesia, Prof. Dr. Ir. H. Hardinsyah, MS.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)