Nekat Ambil Peran Caddy, Zulfa Maharani Akui Tak Bisa Main Golf saat Pertama Syuting

Kamis, 29 Juni 2023 - 07:29 WIB
loading...
Nekat Ambil Peran Caddy, Zulfa Maharani Akui Tak Bisa Main Golf saat Pertama Syuting
Aktris cantik Zulfa Maharani kini baru saja membintangi serial web terbarunya yang berjudul Candy Caddy. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Zulfa Maharani kini baru saja membintangi serial web terbarunya yang berjudul Candy Caddy . Ia memerankan tokoh utama bernama Yasmin yang bekerja sebagai seorang Caddy.

Dalam cerita Candy Caddy , Yasmin dikisahkan sebagai perempuan yang mulai tertarik untuk menjadi pemain golf professional setelah menjadi Caddy. Meski dipandang sebelah mata oleh orang-orang di sekitarnya, ia tetap bekerja keras dan tekun berlatih golf.

Selama proses syuting, Zulfa Maharani tentunya banyak memperagakan permainan golf, namun di balik itu, ia mengaku tidak bisa bermain golf dan baru belajar pada saat syuting. Baginya, hal ini merupakan salah satu tantangan tersulit dalam memerankan Yasmin.



"Tantangannya, ternyata golf tidak sesimpel itu. Kita harus latihan, kita harus workshop, kita harus ke lapangan, dan bahkan, salah satu tantangannya aku bahkan harus workshop bareng Caddy asli," ujar Zulfa Maharani ketika ditemui di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Melalui syuting Candy Caddy, Zulfa Maharani juga semakin banyak mengetahui sisi lain pekerjaan Caddy yang tak banyak ia lihat.

"Lewat series ini, aku jadi tahu persis apa peran Caddy di lapangan. Ternyata, ada pekerjaan-pekerjaan yang memang kurang mendapat perhatian dari masyarakat," lanjutnya.

Meski menghadapi tantangan, Zulfa Maharani terus bekerja keras untuk belajar golf agar aktingnya sebagai Yasmin semakin sempurna. Hal ini dibuktikan dari perannya dalam Candy Caddy yang dinilai sangat memuaskan.

Candy Caddy disutradarai oleh Myrna Paramita serta diperankan oleh Zulfa Maharani sebagai Yasmin, Sugesta Handayani sebagai Monik, Arya Vasco sebagai Ray, Ciccio Manassero sebagai Adi, Yusuf Ozkan sebagai Yara, dan berbagai pemeran berbakat lainnya.

Serial Candy Caddy dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ dan hadir dalam 10 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini , serta kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)