Beri Pesan Raih Mimpi, Ini Dia 3 Fakta Unik di Balik Candy Caddy

Sabtu, 01 Juli 2023 - 09:54 WIB
loading...
Beri Pesan Raih Mimpi, Ini Dia 3 Fakta Unik di Balik Candy Caddy
Serial Candy Caddy mengambil latar kehidupan olahraga golf, dan mengisahkan perjuangan seorang Caddy yang ingin menjadi pemain golf profesional. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Serial Candy Caddy, yang merupakan original series terbaru dari Vision+, kini telah tayang dengan dua episode perdananya yang bisa disaksikan melalui link ini .

Serial ini mengambil latar kehidupan olahraga golf, dan mengisahkan perjuangan seorang Caddy yang ingin menjadi pemain golf profesional.

Candy Caddy diperankan oleh Zulfa Maharani sebagai Yasmin, Sugesta Handayani sebagai Monik, Arya Vasco sebagai Ray, Ciccio Manassero sebagai Adi, Yusuf Ozkan sebagai Yara, dan berbagai pemain berbakat lainnya.



Sebelum menonton Candy Caddy, yuk simak 3 fakta unik berikut ini!

1. Menampilkan lapangan golf yang memanjakan mata


Bagi Anda yang belum familiar atau belum pernah mengunjungi sebuah lapangan golf, Anda pasti akan takjub dengan keindahan lapangan golf dalam serial Candy Caddy ini.

Mulai dari hamparan lapangan hijau yang luas, hingga danau yang menambah suasana alami dari lapangan itu, Anda akan disambut dengan indahnya suasana Lido Golf Club yang menjadi lokasi syuting serial tersebut.

2. Menunjukkan pentingnya bekerja keras meraih mimpi


Dalam serial Candy Caddy, tokoh utamanya yang bernama Yasmin mulai tertarik pada dunia golf ketika menjadi seorang Caddy. Ia pun berniat untuk mengejar mimpinya menjadi seorang pemain golf profesional.

Meski menghadapi berbagai tantangan, baik dari keluarga maupun orang-orang di tempatnya bekerja, Yasmin tetap bekerja keras dan terus berlatih untuk mecapai cita-citanya. Ia yakin bahwa kesuksesan adalah milik mereka yang berusaha, bukan miliki segelintir orang saja.

3. Angkat hak perempuan yang sering diabaikan


Selain nilai-nilai perjuangan dan meraih mimpi, Candy Caddy juga mengangkat beberapa isu kaum perempuan yang tanpa disadari banyak terjadi di sekitar kita, mulai dari pelecehan seksual hingga kesetaraan gender dalam profesi olahraga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)