Vision+ Gandeng CBN Fiber Demi Konten Berkualitas, Ini Harapan Clarissa Tanoesoedibjo

Selasa, 04 Juli 2023 - 18:55 WIB
loading...
Vision+ Gandeng CBN Fiber Demi Konten Berkualitas, Ini Harapan Clarissa Tanoesoedibjo
Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo (kiri) berharap kerja sama antara Vision+ dan CBN Fiber bisa terus berjalan secara jangka panjang. Foto/Novie Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo berharap kerja sama antara Vision+ dan CBN Fiber bisa terus berjalan secara jangka panjang. Sebab, Vision+ sendiri memiliki deretan konten berkualitas, ditambah dengan kecepatan internet yang juga mumpuni.

"Tentunya untuk harapan saya, kerja sama ini bisa jalan secara jangka waktu yang panjang karena konten-konten ini merupakan elemen-elemen yang cukup hand in hand. Suatu kebutuhan konten untuk keperluan internet dan juga sebaliknya," terangnya saat Signing Ceremony Kerja Sama Vision+ x CBN Fiber di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

Dengan kerja sama ini, ia juga mengungkapkan, konten Vision+ hadir dalam paket home internet CBN Fiber. Seluruh pelanggan CBN Fiber mulai dari paket Fiber 100Mbps bisa menikmati bundling internet rumah dengan konten hiburan digital Vision+ Premium Sports.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Business Development & Partnership Vision+, Aditya Haikal mengatakan, kerja sama bersama CBN Fiber ini diharapkan pengguna CBN secara otomatis mendapatkan tayangan dari Vision+ sebagai konten untuk menonton tayangan-tayangan favoritnya mereka.



"Diperkuat dengan konten-konten olahraga premium internasional, seperti kita punya siaran MotoGp, BWF, Badminton, bola dan sebagainya jadi channel-channel internasional lainnya kita juga sediakan," katanya.

Kemudian Aditya juga berharap, Vision+ dapat tersebar ke seluruh Indonesia sehingga bisa dinikmati oleh semua orang. Serta khususnya pengguna CBN Fiber yang menggunakan kecepatan internet untuk menyaksikan suatu tayangan konten.

"Jadi tujuan utama Vision+ bekerja sama dengan pemain-pemain di industri adalah untuk mengembangkan Vision+ semakin besar, dan semakin banyak rakyat Indonesia menikmati konten-konten berkualitas dari vision+ kedepannya," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)