Wani Boemboe Luncurkan Menu Baru dan Perluas Jangkauan ke 300 Outlet Minimarket

Selasa, 04 Juli 2023 - 13:03 WIB
loading...
A A A
"Dengan tambahan lokasi ini, kami berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi nutrisi harian yang dibutuhkan,” ujar Erwin.

CMO Wani Group Indonesia Rebecca Pamela menambahkan, Wani Boemboe berkomitmen untuk menghadirkan makanan dengan cita rasa khas Indonesia yang berasa bumbunya, pas porsinya, serta mudah untuk dimakan kapan dan di mana saja.

"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat karena antusiasme yang sangat tinggi terhadap Wani Boemboe. Sudah banyak yang meminta kami untuk selalu menambah jangkauan penjualan. Dengan demikian, kami berkolaborasi kembali dengan Alfamart dan Alfa Express berlogo bean spot untuk menambah titik penjualan Wani Boemboe,” paparnya.

“Merupakan sebuah prestasi bagi kami untuk bisa mencapai 300 outlet hanya dalam hitungan bulan. Di samping itu, Wani Boemboe sudah tersertifikasi halal dan melewati uji klinis dari BPOM. Hal ini menambah animo masyarakat untuk menjadikan Wani Boemboe pilihan makanan yang terjangkau dan berkualitas," lanjut Rebecca.

Ke depannya, Wani Boemboe akan terus melakukan inovasi produk dan memperluas jangkauan dengan menambah outlet baru serta mengikuti berbagai acara seperti bazar dan festival.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)