Potret Nana Mirdad Nyender di Dada Andrew White Curi Perhatian, Netizen Ikutan Salting

Rabu, 05 Juli 2023 - 11:05 WIB
loading...
Potret Nana Mirdad Nyender di Dada Andrew White Curi Perhatian, Netizen Ikutan Salting
Nana Mirdad dan Andrew White selalu terlihat harmonis. Foto/Instagram Nana Mirdad
A A A
DENPASAR - Nana Mirdad dan Andrew White selalu terlihat harmonis. Pasangan ini kerap kali dijuluki couple goals karena tak pernah diterpa isu miring mengenai kehidupan rumah tangga, dan sering memamerkan momen romantis di media sosial masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Nana Mirdad kembali mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami. Foto ini sukses bikin netizen baper.



Foto pertama yang diunggah oleh Nana Mirdad memperlihatkan dirinya yang mengenakan atasan tank top sedang menyandarkan dirinya ke dada sang suami, Andrew White, yang terlihat bertelanjang dada. Bagian bawah tubuh mereka tertutupi oleh selimut berwarna putih. Keduanya tampak menyatu dengan alam saat menghabiskan waktu bersama dengan bersantai di atas sebuah ayunan besar.

Lalu pada foto kedua, Nana tampak berpose ke arah kamera dengan duduk di samping Andrew yang menatapnya dengan tatapan penuh cinta sembari tersenyum manis. Cara Andrew menatap Nana tentu saja membuat netizen sangat iri.

"Terbangun dengan pemandangan ini bersama cinta dalam hidupku," tulis Nana dalam bahasa Inggris, dikutip Rabu (5/7/2023).

Karuan saja kolom komentar unggahan tersebut dibanjiri oleh netizen yang kagum dengan kemesraan Nana dan Andrew yang tak pernah pudar sejak dulu. Bahkan, salah satu aktris, Aurelie Moeremans, turut menjuluki pasangan ini dengan sebutan couple goals.


Potret Nana Mirdad Nyender di Dada Andrew White Curi Perhatian, Netizen Ikutan Salting

Foto/Instagram Nana Mirdad

"Couple goals banget sih ini," komentar Aurelie Moeremans.

Beberapa netizen mengaku salut dengan pasangan yang tetap romantis layaknya pengantin baru, padahal usia pernikahan keduanya sudah menginjak 17 tahun. Mereka juga memuji penampilan Nana-Andrew yang selalu terlihat awet muda.

"Pasangan yang tidak pernah bisa menua," kata @che***.

"Bukan aku yang ditatap tapi aku yang salting," komentar @rha***.

"Masih berasa pengantin baru, gemesss," kata @dw***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2824 seconds (0.1#10.140)