Bahayakah Kerja Duduk Terlalu Lama? Waspada Gangguan Kesehatan Tulang Punggung Belakang

Jum'at, 07 Juli 2023 - 16:46 WIB
loading...
Bahayakah Kerja Duduk Terlalu Lama? Waspada Gangguan Kesehatan Tulang Punggung Belakang
Pengobatan alternatif bisa menjadi salah satu opsi mengatasi gangguan kesehatan tulang punggung belakang karena duduk terlalu lama saat bekerja. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bagi para pekerja yang memang dituntut untuk duduk berjam-jam keluhan sakit punggung tulang belakang sering kali tidak terelakkan.

Banyak dari para pekerja yang mungkin tidak langsung menyadari perubahan postur tubuh yang kian memburuk, dan pada akhirnya banyak dari mereka yang ternyata divonis menderita berbagai masalah saraf tulang belakang, hingga skoliosis.

Dari keluhan seperti itu, banyak pusat perawatan kesehatan terkemuka yang menghadirkan solusi komprehensif bagi para penderita yang ingin menyembuhkan keluhan mereka.

Salah satu diantaranya adalah OBS (Optimal Body System) yaitu tempat terapi yang mengurus sistem tubuh manusia dengan menyediakan treatment seperti Deep Tissue Massage, Guasa, Phaksa, Kop/Bekam, dan Bone Setting.



“Saya memahami setiap individu memiliki kebutuhan kesehatan yang berbeda. Oleh karena itu, OBS menawarkan pelayanan yang disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap pelanggan," kata Lee Ming, Owner OBS dalam keterangannya.

"Kami menggunakan tenaga ahli profesional yang berpengalaman dan alat modern yang canggih, kami berkomitmen untuk memberikan perawatan terbaik yang akan membantu pelanggan mencapai kesehatan optimal," tambahnya.

Pengobatan alternatif juga menjadi salah satu opsi yang paling banyak diminati oleh masyarakat, karena hal tersebut dinilai lebih baik dibandingkan mengonsumsi obat-obatan kimia.

"Lewat Optimal Body System seluruh treatment alternative ini akan dilakukan secara optimal untuk memperbaiki sistem tubuh, otot, tulang, saraf, limfatik, pencernaan, dan peredaran darah dengan menggunakan metode barat dan timur yang terpercaya," ungkapnya.

Seluruh permasalahan yang sering dialami oleh para pekerja yang sering diabaikan akan teratasi, dimulai dari keluhan kesehatan seperti saraf kejepit, skoliosis, pembekuan pada lengan, cedera otot, keterbatasan gerak pada pinggang, leher, punggung, dan masalah pencernaan.

Kebanyakan rasa nyeri yang disebabkan oleh saraf yang kejepit dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Hal ini juga tidak baik jika tidak disembuhkan karena akan menyebabkan beberapa masalah seperti membuat penderita mengalami kerusakan saraf yang permanen.

"Maka dari itu, perawatan intensif oleh tim ahli OBS akan membantu mengatasi permasalahan para penderita agar seluruh aktivitas sehari hari tidak terganggu, terutama kinerja ketika bekerja," pungkasya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)