Dewi Hughes Bagikan Tips Diet Sehat, Cukup Konsumsi Jus Buah dan Sayur Setiap Pagi

Minggu, 09 Juli 2023 - 12:15 WIB
loading...
A A A
Ia juga mengungkapkan bahwa kebiasaan mengonsumsi buah dan sayur tersebut tidaklah berat, karena ia sendiri mengaku telah melakukan hipnoterapi atau sugesti pada diri sendiri.

“Setiap pagi jadi saya terbiasa untuk makan sehat. Minum jus sayur kemanapun saya pergi, jadi saya beli seperti ini kemudian saya minum gampang banget. Kenapa saya bisa begitu? Karena saya sudah menghipnotis diri saya sendiri,” tuturnya.

“Saya perlu benteng. Jadi ibadah saya enak gitu kan? Jadi kemana-mana sehat. Badan sehat, hati enak,” imbuhnya.

Dewi juga menambahkan, bahwa kebiasaan-kebiasaan kecil itu tak hanya membantunya untuk terbiasa dengan pola hidup sehat, namun juga bisa mendukung program diet sehatnya.

“Kemudian dengan begitu, nanti kalau balik lagi ke rumah saya gampang untuk kembali ke diet saya (diet kenyang). Jadi sehat dulu. Langsing itu bonus,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Dewi Hughes merupakan sosok artis sekaligus presenter ternama Tanah Air yang dalam beberapa tahun belakangan sukses mencuri perhatian karena keberhasilan dietnya/

Berat badannya yang dulu mencapai 150 kilogram kini berhasil terpangkas menjadi 75 kilogram berkat pola diet sehatnya.

Dewi Hughes sama sekali tidak mengurangi porsi makan selama menjalani program diet. Tidak seperti orang kebanyakan yang rela mengatur jadwal makan, Dewi tetap menyantap makanan kapanpun saat merasa lapar.

Bahkan menurut versi Dewi Hughes, program diet yang dia jalani benar-benar minim perjuangan. Sebab sejak awal memulai diet di 2016, Dewi hanya ingin menjalani hidup sehat tanpa berpikir menurunkan berat badan.

Bedanya, Dewi Hughes hanya mengonsumsi makanan murni atau organik selama kurun waktu tersebut. Menurut Dewi, hal itu sangat berpengaruh dalam keberhasilannya menurunkan berat badan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)