Apresiasi Perindo Run 5K, Ketua DPP Partai Perindo: Ikhtiar Hidup Sehat

Minggu, 09 Juli 2023 - 12:55 WIB
loading...
Apresiasi Perindo Run 5K, Ketua DPP Partai Perindo: Ikhtiar Hidup Sehat
Kegiatan Perindo Run 5K di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/7/2023). Foto/Fadli Ramadan/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Perindo Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengapresiasi kegiatan Perindo Run 5K di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/7/2023).

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Tak hanya itu, Perindo Run 5K juga merupakan ajang pemanasan yang dilakukan para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo sebelum menggelar acara yang lebih besar.

Nantinya, setiap Bacaleg akan membawa masyarakat pendukungnya untuk berolahraga demi menerapkan gaya hidup sehat.

“Tentunya saya apresiasi, ini satu langkah yang sangat bagus untuk memasyarakatkan olahraga. Jadi Partai Perindo betul-betul peduli terhadap olahraga,” kata Ketum DPP Partai Perindo Ferry kepada MNC Portal.



Ini merupakan salah satu kegiatan positif dari Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

“Partai Perindo mengajak seluruh bacaleg, khususnya di Jakarta ini untuk kita berolahraga karena dengan ini kita akan menjadi bagian yang betul-betul sehat," kata ujar pria yang akrab disapa Kang Ferry itu.

"Tidak hanya sehat dalam aktivitas kita, tapi sehat dalam aktivitas berkompetisi yang memang kita lakukan dalam tahun elektoral di 2024,” sambungnya.

Berprofesi sebagai dokter, Ketua DPP Partai Perindo ini mengatakan dari segi kesehatan kegiatan lari pagi ini sangat bermanfaat bagi tubuh. Ini akan membuat fisik menjadi lebih sehat dan pikiran menjadi lebih jernih.

“Kita harus terus membudayakan olahraga pagi, olahraga lari ataupun olahraga jalan ini sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam aktivitas kehidupan kita. Mudah-mudahan ini satu ikhtiar untuk kita terus sehat,” ucap Ferry.

Melalui kegiatan ini, Kang Ferry berharap para Bacaleg dapat berkompetisi dengan sehat dengan para rival dari partai lainnya. Ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan para Bacaleg Partai Perindo.

“Mudah mudahan kita ikhtiar ini untuk terus kita bisa terus melangkah maju untuk menata satu proses aktivitas yang memang lebih baik lagi khususnya kami di Partai Perindo,” tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2694 seconds (0.1#10.140)