Jatuh Cinta dengan Golf, Zulfa Maharani Incar Beasiswa Sekolah Golf di Candy Caddy Episode 3

Selasa, 11 Juli 2023 - 12:21 WIB
loading...
Jatuh Cinta dengan Golf, Zulfa Maharani Incar Beasiswa Sekolah Golf di “Candy Caddy” Episode 3
Original series Candy Caddy Episode 3 di Vision+. Foto/Dok Vision+
A A A
JAKARTA - Original series Candy Caddy yang menceritakan perjuangan seorang caddy menjadi pemain golf profesional kini telah hadir di Vision+. Tayang dengan episode baru setiap minggunya, serial itu bisa disaksikan melalui link ini .

Candy Caddy disutradarai oleh Myrna Paramita serta menghadirkan aktor dan aktris Tanah Air seperti Zulfa Maharani sebagai Yasmin, Sugesta Handayani sebagai Monik, Arya Vasco sebagai Ray, Ciccio Manassero sebagai Adi, Yusuf Ozkan sebagai Yara, dan masih banyak lagi.

Dalam episode ketiga Candy Caddy, Yasmin yang telah bekerja sebagai seorang caddy menghadapi berbagai masalah yang semakin sulit, mulai dari orang tuanya yang mendesaknya untuk bekerja di tempat lain, hingga sang pacar yang semakin posesif.



Di tengah berbagai kesulitan tersebut, Yasmin berusaha fokus dengan pekerjaannya hingga menemukan ketertarikan tersendiri pada olahraga golf. Ia lalu berpikir untuk belajar golf secara profesional, namun sayangnya, ia tak mampu masuk ke sekolah golf.

Yasmin yang merasa bingung lalu menceritakan kesulitannya kepada Ray, seorang pemain golf yang kini sedang dekat dengannya.

“Biaya sekolah golf tuh mahal, kalo misalkan aku nggak dapet beasiswa, kayaknya aku nggak mampu deh,” ujar Yasmin.

“Ya berarti kamu harus dapetin beasiswa yang full,” jawab Ray.

Serial Candy Caddy dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ dan hadir dalam 10 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #CandyCaddy
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)