Tangkap Bayangan Misterius saat Mirror Selfie, Kim Kardashian Ketakutan

Selasa, 11 Juli 2023 - 14:45 WIB
loading...
Tangkap Bayangan Misterius saat Mirror Selfie, Kim Kardashian Ketakutan
Kim Kardashian menangkap bayangan misterius saat dirinya sedang berpose di depan cermin atau Mirror Selfie. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian baru-baru ini membuat heboh publik. Pasalnya, mantan istri Kanye West itu lewat kamera ponselnya sempat menangkap bayangan misterius saat dirinya sedang berpose di depan cermin.

Momen itu diunggah Kim di akun Instagram-nya. Dalam postingan itu, ibu 4 anak ini dibuat heran dengan bayangan seperti seorang wanita di belakangnya.

“Saya mengambil foto ini minggu lalu ketika saya sendirian dan sekarang melalui ponsel saya,” tulis Kim, pada Minggu (9/7/2023).

Kim terlihat sedang bersantai di sebuah kamar dengan pakaian rumahnya. Dalam foto itu pun, Kim terlihat tak merias wajah dan menata rambutnya.



Benar saja, di belakang Kim terlihat seperti ada bayangan sosok wanita seperti sedang hamil. Namun, kakak Kendall dan Kylie Jenner ini mengaku dirinya seorang diri saat mengambil foto itu.

Alhasil, foto itu pun membuat Kim ketakutan karena dia tak tahu bayangan apa yang muncul di fotonya.

“Saya ketakutan melihat seorang wanita di jendela,” ungkap Kim.

Alhasil, potret sosok misterius di foto Kim Kardashian ini menghebohkan publik. Tak sedikit netizen yang berpikir itu adalah seseorang yang juga berada di kediaman Kim.

“Itu hanya Kourtney,” kata akun @ch*******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)