Jadi Top Spender Kimbo di AladinMall Yuk, Bisa Dapat Emas Senilai Ratusan Ribu Rupiah Lho!

Kamis, 13 Juli 2023 - 10:10 WIB
loading...
Jadi Top Spender Kimbo di AladinMall Yuk, Bisa Dapat Emas Senilai Ratusan Ribu Rupiah Lho!
Yuk meriahkan Pesta Kimbo Anniversary ke-28 dengan cara menjadi top spender selama bulan Juli ini di AladinMall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selalu berusaha menyajikan olahan daging terbaik, tak terasa Kimbo sudah berusia 28 tahun! Yuk meriahkan Pesta Kimbo Anniversary ke-28 dengan cara menjadi top spender selama bulan Juli ini di AladinMall dan menangkan hadiah emasnya!

Caranya, beli produk Kimbo sebanyak-banyaknya di AladinMall dengan minimal transaksi Rp150.000 sesering mungkin. Periode campaign ini akan berlangsung hingga 29 Juli 2023. Nggak usah takut mahal, belanja di AladinMall gratis ongkir tanpa batas dan banyak diskonnya kok!

Selain emas, ada juga hadiah menarik lainnya nih!

Selain nantinya akan ada 2 orang yang beruntung mendapatkan emas, ada juga hadiah lainnya yang nggak kalah menarik seperti vacuum, air fryer, air purifier, hingga saldo OVO senilai Rp100.000!



Yuk ramaikan anniversary Kimbo yang ke-28 dan dapatkan hadiah utamanya! Jangan berkecil hati sebelum mencoba! Soalnya, masih ada banyak hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan selain emas.

Serbu produk Kimbo di sini, mulai dari 5 ribuan aja!

Dijamin nggak akan sia-sia deh kalau Anda jadi top spender selama bulan Juli ini! Karena selain bisa dapat hadiah menarik, Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan. Bagaimana tidak, soalnya produk Kimbo diobral mulai dari Rp5.000-an saja!

Kimbo Reddi Plus Sosis Sapi

Kimbo Reddi Plus Sosis Sapi siap santap dibuat dengan daging Sapi pilihan dan bumbu istimewa. Produk yang nikmat ini mengandung kebaikan protein daging Sapi, omega-3, dan omega-6, serta begitu praktis karena tidak perlu disimpan di lemari pendingin. Dapatkan produk ini seharga Rp5.300 saja dari Rp5.800.

Kimbo Heppiii Mini Balado Pedas12

Dibalik kenikmatan Kimbo Heppiii Mini Balado Pedas12 , terdapat kandungan daging sapi asli yang diimpor dari Australia berpadu dengan bumbu spesial bratwurst original ala Eropa. Produk ini dapat diolah menjadi beragam masakan atau dipanggang dengan tambahan bumbu BBQ, saus tomat, mayones atau jenis saus lainnya.

Nikmati sensasi rasa pedas balado di dalam kelezatan sosis mini bratwurst tanpa perlu mengupas selongsongnya yang memberikan sensasi crunchy ketika digigit. Miliki produk ini seharga Rp28.000 saja dari Rp38.100.

Kimbo Sosis Sapi Goreng12

Nikmati sajian aneka masakan dengan menggunakan Kimbo Sosis Sapi Goreng . Dibuat dengan daging sapi asli yang diimpor dari Australia berpadu dengan racikan bumbu spesial akan menambah nikmat masakan yang disajikan.

Sosis ini sangat cocok untuk jenis masakan yang ditumis atau pun digoreng, dengan mengupas selongsong sosisnya sebelum dimasak. Miliki produk ini segera mumpung cuma Rp28.000 saja dari harga normal Rp43.700.

Selain membeli rekomendasi produk di atas, jangan lupa juga buat borong item lainnya yang tersedia di AladinMall ya! Caranya gampang banget, Anda tinggal kunjungi saja laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

Cara mendapatkan gratis ongkir tanpa batas dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa tanpa minimum pembelian.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES. Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store .
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)