Resmi Bertunangan, Demi Lovato Ingatkan Pentingnya Mencintai Diri Sendiri

Selasa, 28 Juli 2020 - 03:23 WIB
loading...
Resmi Bertunangan, Demi Lovato Ingatkan Pentingnya Mencintai Diri Sendiri
Demi Lovato bersyukur dipertemukan dengan Mac Enrich. / Foto: Instagram @ddlovato
A A A
LOS ANGELES - Kabar gembira menyelimuti Demi Lovato , penyanyi asal Amerika Serikat yang belum lama ini resmi bertunganan dengan Mac Ehrich. Lewat akun Instagramnya, pelantun lagu Give Your Hear a Break ini menuangkan rasa bahagianya.

"Today is my miracle day," tulis penyanyi berusia 27 tahun itu dalam akun Instagram @ddlovato.

(Baca jugal: Tak Hanya untuk Bibir, Ini 3 Manfaat Lipstik untuk Kecantikan )

Dalam unggahanya, bintang pop ini juga berpesan tentang pentingnya mencintai diri sendiri. "You can't fully love another without loving yourself first," sebutnya.

Demi pun bersyukur dipertemukan dengan Mac Enrich, sang kekasih yang selalu bisa memahaminya dan tidak pernah menuntut apapun padanya. Tidak hanya kepada sang kekasih, penyanyi yang memulai kariernya dari acara Barney and Friends ini bahkan juga berterimakasih kepada orang-orang sekelilingnya yang sudah memberi dukungan padanya.

"You never pressure me to be anything other than my self. And you make me want to be the best version of my selft. Thankyou to my family, friends and fans for always supporting me," ungkap pemilik nama lengkap Demetria Devonne Lovato .

Selama menghadapi masa-masa sulit selama dua tahun terakhir, Demi Lovato memilih untuk mendekatkan diri pada Tuhan. Menurutnya, hubungan erat yang dimilikinya dengan Tuhan telah memberinya kekuatan dalam menghadapi masalahnya.

(Baca juga: Mencoba Nikmatnya Korean Garlic Cheese Bread yang Lagi Viral )

Pada 6 Maret lalu, penyanyi multitalenta ini juga sempat merilis album barunya bertajuk I Love Me. Sesuai dengan namanya, tentunya lagu-lagi tersebut mengajarkan tentang pentingnya menghargai diri sendiri.

(Clara Benita)
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)